Tropicana Slim Cegah Diabetes  Usia Produktif Banyak Terserang Diabetes

Tropicana Slim Cegah Diabetes
 Usia Produktif Banyak Terserang Diabetes
 Padang, Rakyat Sumbar—Fakta menunjukkan bahwa Diabetes mulai menyerang golongan masyarakat usia produktif. Hal ini tidak terlepas karena tingkat pemahaman akan gejala dan bahaya diabetes yang sangat rendah.
“Edukasi terkait diabetes diperlukan prevalensi penderita penyakit ini. Diabetes (diabetes melitus) adalah penyakit jangka panjang atau kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh di atas normal,”  kata Marketing Promotion Executive dari Nutrifood, Akhiarni menjelaskan pada Rakyat Sumbar seputar bahaya penyakit Diabetes.
Marketing cantik ini mengingatkan, Diabetes merupakan masalah kesehatan yang tidak dapat dianggap sepele. Sayangnya, tidak semua orang tanggap terhadap penyakit satu ini.
“Banyak yang lebih memilih untuk mengobati daripada mencegah. Padahal, mencegah jauh lebih mudah daripada harus mengobati. Cara mencegah diabetes dapat dimulai dengan mengubah gaya hidup sehari-hari,” sambung dia.
Glukosa sangat penting bagi kesehatan kita karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh manusia.
Akhiarni mengajak agar masyarakat teliti mengkonsumsi makanan yang mengandung gula.  Dia menganjurkan, produk-produk bebas gula dari Tropicana Slim adalah pilihan makanan rendah kalori yang sehat dan rasanya enak.
Mulai dari gula rendah kalori, sirup, susu, sampai café latte, menu makanan rendah kalori dari Tropicana Slim rasanya enak. Selain itu, dapat membantu menjaga berat badan.
“Saat ini sudah ada susu non fat Tropicana Slim yang bebas gula plus tinggi kalsium, cocok yang ingin jaga kesehatan dan bentuk badan ideal dan juga Tropicana Slim menyediakan rangkaian produk yang membantu menyedapkan setiap masakan Anda dengan kandungan sehat di dalamnya,” ujarnya.
Bagi anda yang memiliki berat badan berlebih akan memiliki risiko terkena diabetes hingga tujuh kali lipat lebih tinggi. Bahkan, bagi mereka yang obesitas, risikonya akan lebih besar lagi, hingga 20-40 kali lipat lebih berisiko mengidap diabetes.
Oleh karena itu, salah satu tips pencegahan penyakit diabetes adalah dengan aktif bergerak yang dipercaya dapat membantu memperbaiki kontrol kadar gula darah, serta membakar kalori guna menjaga dan menurunkan berat badan.
Untuk saat ini masyarakat tidak perlu takut lagi karena telah ada Tropicana Slim Classic & diabetx yang sudah dikenal masyarakat sejak lama, terbuat dari bahan olahan gula tebu rendah kalori (classic) &nol kalori (diabetx) degan kandungan kromium sebagai pengontrol gula darah.
Produk ini baik untuk mencegah diabetes. Produk ini bisa ditambahkan dalam minuman atau makanan sebagai pengganti gula pasir. Rasa manisnya tetap, dan berasa, tapi sehat dikonsumsi. Dengan mengkonsumsi Tropicana Slim Classic sebagai pengganti gula pasir, dan anda akan terhindar dari risiko besar terserang diabetes.
Satu sachet (2.5 gram) Tropicana Slim Classic (5 kalori) sama dengan 2 sendok teh (10 gram) gula pasir (40 kalori), bayangkan ! Produk ini memiliki varian berupa sachet (25, 50, 100) dan refill (100 gr, 250 gr, 500 gr).
Tropicana Slim Lemon C tidak hanya gula saja tapi ditambah dengan rasa lemon segar. Memiliki kandungan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. Produk ini dapat dicampurkan pada minuman untuk mendapatkan rasa lemon yang segar. Rasa manisnya tetap, dan berasa, tapi sehat dikonsumsi karena rendah kalori. Satu sachet (2.5 gram) Tropicana Slim Lemon C (5 kalori) sama dengan 2 sendok teh (10 gram) gula pasir (40 kalori), Produk ini tersedia dalam bentuk sachet (25).
.Tropicana Slim Stevia terbuat dari daun Stevia. Daun Stevia ini banyak digunakan sejak zaman dulu oleh suku Indian sebagai pemanis. Rasa manisnya tetap, dan berasa, tapi sehat dikonsumsi karena rendah kalori. Produk ini tersedia dalam bentuk sachet (50).
Dengan hadirnya produk-produk dari Tropicana Slim, Akhiarni berharap masyarakat di Sumatera Barat telah mempunyai solusi dalam mencegah diabetes dan bisa menikmati makanan manis tanpa cemas kadar gula darah akan naik dan produk-produk dari Tropicana Slim kandungan gulanya nol persen sehingga layak dikonsumsi oleh penderita diabetes untuk hidup sehat lebih lama. (cr3)

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.