GM PTAngkasa Pura II BIM Raih Penghargaan Service People Of The Year Padang 2017

Padang, Rakyat Sumbar—Pada 31 Agustus 2017, dalam acara The 1st WOW Service Day yang bertema “Service Power: From WOW to NOW” PT.Angkasa Pura II (Persero) Bandara International Minangkabau berhasil meraih penghargaan Service People of The Year 2017 sector Infrastructure dan Utilities dari Markplus Inc, di Kryiad Bumiminang Hotel Padang.
Penghargaan ini langsung di terima Suparlan selaku General Manager PT.Angkasa Pura II (Persero) Bandara International Minangkabau.  Ia mengungkapkan capaian ini karena semua pelayanan prima yang dijalankan manajemennya lahir dari corporate culture PT.Angkasa Pura II (Persero) Bandara International Minangkabau yang mengedepankan integritas, profesionalisme, dan entrepreneurship.
“Di zaman yang sangat kompetitif seperti saat ini, kami mengedepankan slogan 3S senyum, salam, sapa. Itu merupakan service dasar yang harus diberikan kepada customer. Kami bertekat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pengunjung dan Customer kami, oleh karena itulah kami selalu melayani dengan hati, dan menjadikan customer sebagai sahabat kita,” jelas Suparlan
“Dahulu pelayanan kami di PT. Angkasa Pura II ( Persero ) Bandara International Minang Kabau yaitu Customer Service ini hanya berperan menunggu saja, namun ketika berubah menjadi Customer Care, para petugas menjadi lebih proaktif menjaga  dan membangun hubungan dengan semua pihak dan tentunya  kenyamanan para pengunjung di BIM menjadi utama bagi kami,” ujar Suparlan.(wan)

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.