Hari Pelanggan Nasional Telkom Berikan Layanan Istimewa

Padang, Rakyat Sumbar – Guna lebih memberikan pelayanan yang terbaik buat pelanggan setianya, GM Telkom Wilayah Sumbar Darmawi,sekaligus presiden IMA Chapter Padang didampingi Manager BGES Suwito, AM BGES Arfan Suatan & Sekretariat Telkom Witel Sumbar, Sunhadi, melakukan kunjungan ke salah satu pelanggan terloyal Telkom Indonesia Wilayah Sumatera Barat yaitu Universitas Negeri Padang yang disambut hangat oleh Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.d

Dalam Kunjungannya Darmawi menyampaikan Terimakasih tak terhingga atas kesetiaannya selama ini menggunakan Produk Telkom Produk asli NKRI, kami Telkom siap mensuport dan siap mensolusikan seluruh kebutuhan IT di Universitas Negeri Padang ungkap Darmawi..

Begitu juga dengan Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D mengucapkan terimakasih atas kunjungan pak Darmawi GM Telkom Wilayah Sumbar ke UNP, semoga Sinergi ini tetap berjalan dengan lancar dan baik serta barokah,, ujar Ganefri,,

Dan pada Hari pelanggan 2017 ini Telkom Witel Sumbar memberikan perhatian khusus untuk pelanggan, Senen (4/9/2017), operator telekomunikasi ini menghadirkan berbagai produk dan layanan menarik untuk pelanggan setianya.

Dan pada moment hari Pelanggan 2017 ini GM Wilayah Telkom Sumbar Darmawi & Manager BGES Telkom Witel Sumbar Suwito Silaturahim ke  Gubernur Sumbar Irwan Prayitno  yg didampingi Kadinas Kominfo Yeflin Luandri dalam rangka HPN 2017 serta Laporan rencana Launcing Sumbar Nagari Digital..

Pada  Hari Pelanggan Nasional 2017 , Telkom memberikan pelayanan yang berbeda, antara lain bagi para pelanggan yang datang ke Plasa Telkom mendapatkan pelayanan spesial, khusus dilayani oleh jajaran manajemen Telkom yang akan bertugas sebagai tenaga front liner.

General Manager Telkom Witel Sumbar, Darmawi sekaligus Presiden IMA Chapter Padang  mengatakan, turunnya jajaran manajemen Telkom melayani pelanggan dimaksudkan agar manajemen mengetahui sejauh mana pelanggan dapat menikmati layanan yang diberikan.

Selain bertugas melayani pelanggan, jajaran manajemen di 7 Telkom Regional maupun 58 Wilayah Telekomunikasi di seluruh Indonesia akan mengunjungi rumah kantor dan Rumah pelanggan dan  Melalui kunjungan ini manajemen berharap dapat mendengar secara langsung kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi.

“Saat ini Telkom senantiasa memperbaiki kualitas jaringan, sehingga kualitas layanan ke pelanggan akan terus meningkat dengan harapan dapat memberikan kepuasan dan keinginan pelanggan,” jelas Darmawi

Melalui momen Hari Pelanggan Nasional ini pelanggan diharapkan dapat merasakan peningkatan layanan yang lebih baik. Salah satunya  Telkom memberikan solusi layanan IndiHome secara total, dengan menghadirkan IndiHomeSky untuk daerah yang tidak terjangkau jaringan kabel Telkom. Untuk pendaftaran dapat menghubungi 147 dan Plasa Telkom terdekat.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.