Manager Branch Telkomsel Padang Raih Service People of The Year Padang 2017

Padang, Rakyat Sumbar- Dalam acara The 1st WOW Service Day yang bertema “Service Power: From WOW to NOW” Telkomsel Padang berhasil meraih penghargaan Service People of The Year 2017 sector Cellular Operator dari Markplus Inc, di Kryiad Bumiminang Hotel Padang,Kamis 31 Agustus 2017

Penghargaan ini diberikan oleh Markplus melalui Ardhi Ridwansyah selaku fasilitator Markplus Institute dan diterima langsung oleh Manager Branch Telkomsel Padang Mulyadi Indra.

Manager Branch Telkomsel Padang Mulyadi Indra mengatakan, layanan-layanan unggulan seperti grapari, call center atau layanan berbasis internet seperti mobile grapari, mobile apps hingga layanan yang ada di media sosial yang kini sudah bisa dinikmati oleh para pengguna telkomsel, terhitung sangat efektif dan efesien.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan produk Telkomsel. Penghargaan Service People Of The Year Padang 2017 ini menjadikan motivasi bagi kami untuk melayani lebih baik lagi kedepannya. Prestasi yang diraih Telkomsel Padang itu merupakan hasil kerja keras sebagai bentuk dedikasi terhadap pelayanan bagi pelanggannya,” sebutnya.

Ia mengungkapkan, dengan sistem pelayanan yang prima selalu diterapkan. Setiap kebutuhan pelayanan bagi pelanggan Telkomsel selalu berdasarkan standar yang telah ditetapkan perusahaan, baik tentang kecepatan layanan, ketepatan solusi yang diberikan, keragaman produk layanan, dan lain sebagainya.

“Terpilihnya Telkomsel Padang tidak lepas dari berbagai aktivitas yang fokus terhadap customer oriented. Selalu berupaya memberikan solusi terbaik menjadi nilai tersendiri dalam meningkatkan kepercayaan konsumen,” pungkasnya. (wan)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.