MINANG MART TRANSPARASI HARGA

Seperti yang kita ketahui, masyarakat Indonesia termasuk masyarakat yang memiliki budaya konsumtif, hal ini dapat dipengaruhi oleh tren sebuah produk atau barang.

Hal ini merupakan peluang yang menguntungkan para penjual. Ada banyak strategi yang mereka gunakan untuk menarik minat orang-orang yang bisa jadi awalnya hanya mampir lihat-lihat barang dagangan, tetapi ujungnya bisa terjadi transaksi jual beli.

Oleh karena itu dengan banyak terjadi kecurangan-kecurangan yang di lakukan pihak pengelola minimarket dengan struk belanj dan tarif yang di tetapkan.

Mnagement retail modren hadir untuk membantu menjawab s4gsla tantangan di era persaingan bebas ini. Minang Mart sebagai salah satu retail modren di Sumatera Barat meihat peluang dengan cukup bagus. Dimulai pada November 2016 hingga saat ini telah mempunyai 24 gerai yang tersebar di berbagai daerah di Sumatera Barat.

Menurut Syaiful Bakhri selaku direktur PT.  Ritail Modren Minang menjelaskan ke Harian Rakyat Sumbar,” Perkembangan Minang Mart yang begitu cepat tak lepas dari sokongan dan dukungan pemerintah dan masyarakat dalam terus mengembangkan jaringan Minang Mart yang mencoba mengangkat produk-produk UMKM untuk go nasional. Selain itu perkembangan dari Minang Mart tak lepas dari transparansi harga yang di tetapkan sehingga konsumen yang ingin berbelanja mengetahui tarif item yang di beli sehingga dapat mengukur kemampuan beli dari konsumen itu sendiri, dan konsumen merasa puas akan produk-produk yang di bayarkan,” ujarnya.

Syaiful menambahkan, Minang Mart selalu memberikan transparansi label untuk menghindari kekhawatiran masyarakat tentang harga yang tidak sesuai antara yang di pajang dan di kasir. Tentu ini akan membantu mendongkrak imange Minang Mart sebagai sebuah gerai minimarket modren di area Sumatera Barat.

Area lampiran
 
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.