Operational Manager Blue Bird Padang Raih Penghargaan Service People of The Year 2017

Padang, Rakyat Sumbar – Operational Manager Taxi Blue Bird Padang, Achmad Suhandi menerima penghargaan Penghargaan Service People of The Year 2017. Penghargaan untuk kategori taksi tersebut diterima dari Ardhi Ridwansyah selaku fasilitator Markplus, InC.

Sebelumnya ia menerima Marketeer of the Year Padang 2014 untuk sektor Transportasi. Penganugerahan Service people of the Year Padang 2017 hadir sebagai bagian dari rangkaian The 1st WOW Service Day Padang 2017 yang bertempat di Hotel Kryiad Bumi Minang Hotel Padang, Kamis ( 31/8).

Service People of the Year Padang 2017 diberikan kepada individu dari kacamata pemasaran yang dianggap berhasil membuat perubahan yang memberikan efek positif bagi masyarakat banyak.

“Penghargaan yang saat ini saya terima berkat kerjasama tim dari jajaran Blue Bird Padang, sehingga menjadi motivasi bagi divisi marketing untuk lebih mengoptimalkan pelayanan dan kerjasama. Semoga penghargaan ini mampu membuat saya lebih inovatif,”jelas Achmad Suhandi

Ia mengatakan, Blue Bird taksi juga membuat suatu inovasi berupa aplikasi My BB atau My Blue Bird dilengkapi dengan beberapa cara pesan taksi, dengan adanya aplikasi ini memberikan kemudahan dalam pemesanan taksi dengan tarif yang murah. Hal itu dilakukan ditengah kerasnya persaingan dengan kehadiran taksi online saat ini.Dengan aplikasi, pelanggan bisa mengetahui secara pasti keberadaan taksi yang dipesan tanpa harus telepon, konfirmasi ke call center, sehingga bisa lebih mudah mengatur waktu.

“Dengan aplikasi ini, pelanggan yang merupakan populasi kaum muda yang melek teknologi dapat dipertahankan bahkan meningkat jumlahnya memberikan berbagai gebrakan guna menaikkan brand perusahaan dan peningkatan layanan jasa,” ujarnya. (wan)

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.