Abdul Gafar Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumbar di Nobatkan Sebagai Marketeer Of The Year  Padang 2017

Padang, Rakyat Sumbar – Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat,H. Abdul Gafar,SE.MM berhasil meraih penghargaan Marketeer of The Year  2017 untuk Kategori Pemerintahan dalam anugerah Padang Marketing Champion 2017. Dalam penghargaan yang diberikan oleh MarkPlus Inc ini, Abdul Gafar merupakan salah satu dari 12 pemenang lainnya dalam kategori yang berbeda-beda.
Abdul Gafar meraih penghargaan ini karena dinilai  berhasil merealisasi serta mempunyai  laporan terbaik  dalam program penanganan fakir miskin (PFM) semester tahun 2016 sehingga Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat meraih penghargaan dari Kementerian Sosial
Deputy Ceo Markplus Inc,Jacky Mussry mengatakan, beragam strategi yang dilakukan Abdul Gafar untuk menangani fakir miskin di Sumatera Barat dan ada tiga program  utama yang dilakukan untuk mementaskan kemiskinan di sumatera barat yakni dengan pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH), Beras Kesejahteraan (restra), dana dekonsentrasi dan Tugas Perbantuan (TP) dimana Realisasi dana dekon dan TP berada di atas nasionaldi dan semua realisasi dan pelaksanaan program di Sumbar lancar dan tak ada kendala apa pun.  ( Firman Wanipin)
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.