IMA Chapter Padang Gelar IMA Expo di Ajang Festival Dragon Boat 2017

IMA Chapter Padang Gelar IMA Expo di Ajang Festival Dragon Boat 2017

Laporan : Firman Wanipin,  Director Network dan Comuniti IMA Chapter Padang

Padang, Rakyat Sumbar – Festival Dragon Boat Padang adalah kalender event bertaraf internasional yang diselenggarakan untuk menyambut hari jadi kota Padan dan untuk memeriahkan Festival Dragon Boat yg akan dilaksanakanpada 4 -7 Agustus 2017, maka IMA Chapter Padang mengelar Bazar atau Expo dengan tema Sport, Culinar dan  Culture  di sepanjang Bandar Bakali depan GOR H Agus Salim. Dan hal ini disampaikan oleh Presiden IMA Chapter Padang, Darmawi yang di damping oleh Vice Presiden IMA Chapter Padang, Nur Irmansyah Tara, Mice Ima Chapter Padang, Imam Hendrawan, Director Smal & UMKM, Amin Prabu dan Director Network dan Comuniti IMA Chapter Padang, Firman Wanipin, yang dilaksanakan Kemarin, 17 uli 2017 di Katagian Resto jati padang.

Imam Hendrawan, Ketua Mice IMA Chapter Padang, Sekaligus Kepala Cabang PT, Jasa Raharja Putra Cabang Padang  menjelaskan, Bazar  atau IMA Expo diperkirakan Jumlah Booth untuk bazar ini adalah 30 booth dengan  pembagian booth  sebagai berikut  sepuluh Booth Kuliner,ii. sepuluh Booth Fashion dan sepuluh  booth Craft dan Jumlah booth bisa disesuaikan dengan keinginan Anggota IMA yang juga ingin membuka Booth Produknya.

Imam Menambahkan bahwa selama IMA Expo atau Bazar, kami akan membuka Photo booth sekaligus ajang Exhibition Athlete yang berfoto dengan aksesori khas minang,Dance & Culture Performance dan Mengajak sanggar-sanggar di Kota Padang untuk tampil, dan saat penampilan, penari/performers mengajak semua pengunjung yang sedang menyaksikan untuk ikut menari. “ Jelasnya.

Dragon Boat alias festival Perahu Naga merupakan kalender event bertaraf internasional yang digelar dikota Padang dan Tahun ini Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota padang bekerjasama dengan IMA Chapter padang bagaimana membuat wisata Dragon Boat Padang yang digelar rutin setiap tahun, dapat meningkatkan dan  mengembangkan sektor wisata di Sumatera Barat. Kompetisi ini biasanya dilakukan untuk memperingati lahir Kota Padang yang jatuh pada tanggal 7 Agustus.

Presiden Ima Chapter Padang, Darmawi sekaligus GM Telkom Witel Sumbar yang di damping Oleh Vice Presiden IMA Chapter Padang,Nur Irmansyah tara  dan Executive Secretari Ima Chapter padang, Sunhadi Kusuma   menyampaikan  di Ajang Festival Dragon Boat 2017, IMA Chapter Padang akan membranding lintasan Banjir Kanal Gor Agus salim Padang dengan logo logo Anggota IMA Chapter padan, dan sehingga lintasan tampak indah dan cantik dan yang terlebih lagi IMA Chapter Padang akan mengelar IMA Expo selama Festival Dragin Boat 2017.” Tutup nya

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.