Naldi Hendri  Resmi Jabat General Manager Hotel Grand Zuri Padang

Laporan : Firman Wanipin
Padang, Rakyat Sumbar – Hotel Grand Zuri Padang resmi melantik Naldi Hendri, Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Andalas padang  yang sebelumnya bertugas di pekanbaru  menggantikan General Manager sebelumnya Surni Yanti yang pindah tugas ke Grand Zuri Jababeka  Cikarang.
Acara serah terima jabatan yang berlangsung pada Jumat tanggal 7 Juli 2017  ini dilaksanakan bersama jajaran management dan staff Hotel Grand Zuri  Padang serta dihadiri oleh Perwakilan Zuri Hospitality Management, Timotius Afan  selaku Direktur Operasional Zuri Hospitality Management.
Acara dilakukan secara sederhana dengan penandatanganan handover dan Surat Tugas disaksikan Timotius Afan,Direktur operasional Zuri Hospitality Managemen. Serah terima jabatan dengan resmi terhitung 7 Juli 2017, Naldi Hendri Resmi menggantikan General Manager sebelumnya, Surni yanti.
Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari General Manager lama dan General Manager Hotel Grand Zuri Padang  yang baru, ditutup oleh Timotius Afan selaku perwakilan Zuri Hospitality Managemen  yang mengucapkan terima kasih kepada  Surni Yanti dan selamat bertugas kepada Naldi Hendri. Beliau juga menjelaskan tentang perkembangan ZHM Group Mulai dari Pekanbaru, Riau, hotel Grand Zuri kini tersebar ke lebih banyak destinasi utama di Indonesia, menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi para pebisnis maupun wisatawan. Grand Zuri adalah tentang menyediakan tempat di mana orang benar-benar dapat puas.
Naldi Hendri sendiri sebelum bergabung dengan Hotel Grand Zuri Padang banyak bekerja di hotel-hotel berbintang mulai dari  Jakarta, Pekanbaru, Makasar dan irian jaya dan terakhir sebagai General Manager Ibis Pekanbaru ”, pria kelahiran Pariaman ini juga terbiasa dengan kedisiplinan dan kekuatan terbesar saya adalah sangat percaya diri. Saya juga selalu mendorong diri untuk percaya dan mendorong diri untuk selalu jadi yang terbaik,” ujar General Manager Hotel Grand Zuri Padang  yang ternyata sebelumnya pernah bertugas di Grand Zuri Padang”.
Targetnya membuat Hotel Grand Zuri Padang terus meningkat tingkat huniannya dan menjadikan hotel ini salah satu tempat wisata kuliner di Padang. Salah satunya promosi terbaru adalah konsep buffet View From Roof Top Grand Zuri Hotel, dimana tamu bisa menikmati makanan BBQ dan dapat melihat pemandangan Kota Padang dari Puncak Grand Zuri Hotel.
Ditanya prospek dan tantangan ketika menjalani peran dan tugas barunya di Grand Zuri Padang, lelaki ini mengaku tertantang untuk menghadirkan yang terbaik bagi bisnis perhotelan dengan mendorong  sektor pariwisata sehingga Padang  tak hanya sekedar tempat transit bisnis semata namun juga bisa menjadi daerah yang mengunggulkan tempat wisata sehingga mampu menggerakkan sektor perekonomian berikut bisnis perhotelan khususnya di Padang.
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.