GM Garuda Indonesia Padang Berkunjung ke Telkom Witel Sumbar

General Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Padang Dudy I Setiadi melakukan kunjungan ke Telkom Witel Sumbar, dan disambut langsung oleh GM Telkom Witel Sumbar, Darmawi

Padang, Rakyat Sumbar- General Manager (GM) PT Garuda Indonesia (Persero) Branch Office Padang Dudy I Setiadi melakukan kunjungan ke Telkom Witel Sumbar. Kedatangannya disambut langsung oleh GM Telkom Witel Sumbar, Darmawi dan Sunhadi Kusuma

“Selamat datang di Padang kota Tercinta dan selamat bertugas serta terima kasih kepada GM Garuda IndonesiaBranch Office Padang, Dudi I Setiadi yang telah menyempatkan diri untuk Berkujung ke Telkom Witel Sumbar ,” kata Darmawi yang juga sebagai Presiden IMA Chapter Padang pada kunjungan yang dilakukan beberapa waktu yang lalu tersebut.

Darmawi mengatakan, kunjungan ini tentunya untuk makin mempererat silaturahmi yang selama ini telah berjalin selama ini. Dalam obrolan santai yang diselingi canda dan tawa dibahas mengenai program sinergi sesama anggota IMA Chapter Padang, dan mengawal bersama program IMA Chapter Padang.

“Kita ada program IMA Chapter Padang Untuk Negeri, Rumah Jaleh, Jalanpun Tampak, Basamo Mangko Manjadi. Diharapkan semua program tersebut dapat terus berjalan dan memberikan kontribusi dalam kemajuan IMA Chapter Padang kedepannya,” jelasnya pada pertemuan yang ditutup dengan makan siang bersama dengan Menu Dendeng Balado ( DB Food).

Dalam pertemuan tersebut, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Padang, Dudy I Setiadi mengatakan, Sumatera Barat memiliki alam yang indah dan kuliner yang aneka ragam, apalagi Dendeng balado yang dikemas dalam merek DB Food rasanya sangat enak.

“Keindahan alam Sumbar dapat dilihat dari pemandangan alamnya. Kami akan terus mendukung pariwisata di Sumatera Barat agar dapat terus berkembang,” pungkasnya didampingi Matketing and Sales Executive Rika Sri Wahyuni. (wan)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.