Honda Luncurkan ALL New Honda CR-V Di Padang, Generasi Kelima SUV Kelas Dunia dengan Karakter Lebih Tangguh dan Mewah

Honda Luncurkan ALL New Honda CR-V Di Padang, Generasi Kelima SUV Kelas Dunia dengan Karakter Lebih Tangguh dan Mewah

 Laporan : Firman wanipin
Padang, Rakyat Sumbar – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda CR-V di Jakarta pada 27 April 2017.PT. Prospect Honda selaku Main Dealer Wilayah luar jawa memperkenalkan secara langsung All New Honda CR-V kepada Masyarakat Kota Padang, melalui Honda  exhibition yang di adakan pada tanggal 2 – 4 Juni 2017 di Trans Mart Padang dan n Generasi kelima dari Honda CR-V ini menghadirkan desain baru yang lebih tangguh sekaligus mewah, didukung mesin revolusioner 1.5 liter VTEC Turbo serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang.
Tampilan baru pada All New Honda CR-V dengan karakter SUV yang lebih tegas tampak dari dimensi yang lebih besar serta desain fender yang lebih lebar. Tampilan depan All New CR-V ditandai dengan desain baru lampu depan yang menggunakan Full LED dan dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED. Lampu belakang All New Honda CR-V kini juga tampil dengan desain baru yang dikombinasikan dengan LED Light Bar. Di bagian belakang, Tailgate Spoiler baru dan dual exhaust pipe + finisher semakin menambah kesan tangguh. Sementara sisi samping semakin menawan dengan Alloy Wheel 18” berdesain agresif.
All New Honda CR-V juga hadir dengan desain interior baru yang semakin elegan. Dashboard All New Honda CR-V dilengkapi dengan Meter Cluster canggih yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara. Roda kemudi berbalut kulit dilengkapi dengan Audio Steering Switch, Handsfree Telephone Switch, dan Cruise Control untuk memudahkan pengemudi saat berkendara. Sementara Audio Video System canggih dengan layar sentuh 9” telah dilengkapi berbagai fungsi termasuk Smartphone Connection, NAVI System, Multi Angle Rearview Camera, dan nanoeTM Technology yang berfungsi menjaga kualitas udara dalam kabin.
Kabin All New Honda CR-V yang lapang dan nyaman kini semakin fleksibel dengan tersedianya bangku baris ketiga pada varian 1.5 liter Turbo dan 1.5 liter Turbo Prestige. Pemandangan dari dalam kabin All New Honda CR-V semakin luas dengan hadirnya Power Panoramic Sunroof. Tak hanya untuk penumpang, All New Honda CR-V juga menawarkan ruang kargo yang fleksibel, didukung Power Tailgate with Height Adjustment yang memudahkan saat memuat barang.
Perubahan revolusioner ditampilkan pada mesin All New Honda CR-V yang kini menggunakan mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology. Meskipun dengan kapasitas yang lebih efisien, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 190 PS @ 5600 rpm dan torsi 24.8 Nm @ 2000 – 5000 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya.  Didukung CVT Earth Dreams Technology, Drive by Wire, serta serangkaian fitur yang mendukung efisiensi bahan bakar seperti ECO AssistTM dan ECON Mode, All New Honda CR-V dapat mencapai performa yang bertenaga, namun tetap hemat bahan bakar serta ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai EURO 4 compliance, yang telah memenuhi uji EURO 2 dari pemerintah Indonesia.
All New Honda CR-V juga sudah dilengkapi dengan standar keselamatan tertinggi, dengan fitur seperti 6 Airbags, struktur rangka G-CON+ACETM with side impacet beam, teknologi pengereman ABS, EBD+BA, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist, Electric Parking Brake, Auto Brake Hold, Emergency Stop Signal, dan masih banyak lagi.
Albert Gani, Direktur PT. Honda Gajah Motor  mengatakan, “Honda CR-V adalah sebuah model SUV global (Worldwide SUV) Honda yang selalu membuat terobosan baru di setiap generasinya dengan menampilkan fitur terdepan dan desain yang berkelas. Terobosan pada All New Honda CR-V kali ini sangat sesuai dengan tren dunia akan mesin yang lebih efisien namun tetap bertenaga, serta kebutuhan akan SUV berkapasitas 7 penumpang di Indonesia. Tentunya, semua itu hadir tanpa meninggalkan ciri khas Honda CR-V sebagai sebuah SUV Premium yang tangguh.”
Sementara Pieter Aletrino, General Manager PT. Honda Gajah Motor  mengatakan, “Honda CR-V adalah model yang penting bagi Honda, karena merupakan model SUV dengan penjualan tertinggi dan terlama di Indonesia. Tak hanya itu, Honda CR-V juga merupakan salah satu model yang diproduksi di pabrik Honda di Indonesia. Kami yakin All New Honda CR-V bersama dengan Honda HR-V dan Honda BR-V akan semakin memantapkan posisi Honda sebagai yang teratas di segmen SUV di Indonesia.”
Honda Motor pertama kali memperkenalkan Honda CR-V pada tahun 1995, dan hingga sekarang model ini telah dipasarkan di 130 negara dengan penjualan lebih dari 8,7 juta unit di seluruh dunia. Di Indonesia, generasi pertama Honda CR-V diluncurkan pada tahun 2000 dan hingga kini telah mencatat total penjualan terbanyak di kelasnya sebanyak 173.500 unit. Honda CR-V juga telah meraih 32penghargaan otomotif bergengsi di Indonesia.
Seluruh varian All New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna; Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic.
All New Honda CR-V ditawarkan mulai dari harga*:
– All New Honda CR-V 2.0L                                     Rp 432.000.000,-
– All New Honda CR-V 1.5L Turbo                          Rp 466.000.000,-
– All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige            Rp 506.000.000,-
(*) Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama tahun 2017. Untuk warna Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya Rp 2.000.000,-.
Sementara Evan Holiyon, Branch Manager PT. Honda Gajah Motor By Pass mengatakan  Selama Pameran berlangsung, sesuai dengan komitmen  Honda yang selalu membawa kesenangan dan kegembiraan , Honda telah menyiapakan berbagai macam program penjualan dan purna jual yang menarik untuk berbagai model mobil Honda  diantaranya DP Mulai dari 24 juta rupiah dan cicilan Ringan Mulai Dari  2 Jutaan serta Bunga 0 % hingga 1 Tahun
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.