Jalain Silahturahmi Idul Fitri 1438 H, IMA Chapter Padang Gelar Halal Bi Halal

Padang, Rakyat Sumbar – Dalam rangka menjalin silaturrahim antar Angota IMA Chapter Padang menggelar acara halalbihalal Idulfitri 1438 Hijriah, yang berlangsung pada rabu (5/7), di Daima Hotel Padang jalan sudirman Padang. Hadir dalam acara  tersebut Presiden IMA Chapter Padang, Darmawi, sekjen IMA Chapter Padang, Sony Syahlan, Executive Secretari, Sunhadi Kusuma, Montosori, Wakil Presiden IMA Chapter padang beserta dengan VP dan Director masing masing bidang di IMA Chapter Padang. Pada halalbihalal ini, IMA Chapter padang juga menghadirkan Kepala Dinas Koperasi dan UKM provinsi Sumbar dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga kota padang dan acara di pandu oleh MC kondang IMA Chapter Padang, Imam Hendrawan dan Deby sharien.
Dalam sambutannya, Darmawi selaku presiden IMA Chapter Padang  mengatakan bahwa hikmah Idul Fitri adalah kembali ke fitrah. “Ibarat bayi yang baru dilahirkan lagi dan diibaratkan kain  yang masih bersih,“ ujarnya.  Darmawi pun berharap semua Anggota IMA Chapter Padang agar dapat menjaga kesucian hati nurani supaya visi-misi dan 10 Program kerja IMA Chapter Padang bisa dijalankan bersama. ”Tanpa adanya dukungan dari anggota IMA Chapter Padang, selaku presiden IMA tidak berjalan sendiri,” lanjutnya.
Pada kesempatan ini, Darmawi  menyampaikan bahwa ke depan kita  akan terus mengawal  10 Program Kerja Ima Chapter Padang For nagari sehingga organisasi kita  betul betul memiliki dampak yang sangat besar kepada masyarakat dan Sumatera Barat,  dan IMA Chapter Padang menjadi organisasi profesional pemasaran di Sumatera Barat  yang merupakan referensi bagi semua pihak terkait serta menjadikan IMA Chapter Padang sebagai organisasi Pemasaran yang unggul dan dihargai oleh masyarakat bisnis dan Profesional di Sumbar dan IMA Sebagai wadah untuk meningkatkan pengetahuan serta keterampilan dan mewakili kepentingan para profesional Pemasaran,” tegasnya.
Sementara itu, Sekretaris Jendral IMA Chapter Padang, Sony Syahlan mengajak seluruh Keluarga Besar IMA Chapter Padang  untuk selalu bersyukur karena selain kembali kepada yang fitrah, juga memperoleh kemenangan setelah satu bulan terakhir menjalani penitian spriritual. “Sekarang kita berada dalam tahapan untuk melanjutkan kemenangan spiritual itu sampai setahun ke depan”, ucap Sony Syahlan
Menurutnya, seluruh Keluarga Besar IMA Chapter Padang  perlu dan terus  menjaga kebersamaan dan kekompakan dan terus berbuat untuk nagari sehingga sepuluh program kerja IMA Chapter Padang  menjadi prioritas utama kita dalam tahun ini,“ papar Sony  Itu semua, lanjutnya, merupakan hasil keikhlasan dan kerja keras tanpa pamrih seluruh Keluarga Besar IMA Chapter Padang “Mari kita mempertahankan prestasi yang sudah dicapai selama ini,” serunya.
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.