Kisah Sukses SPG Menjadi Sales Promotion Officer

Pekerjaan apa pun, jika dijalani serius dan profesional, tentu akan menuai hasil yang memuaskan. Jabatan pun akan terus meningkat seiring dengan bertambahnya kemampuan dan pengalaman yang diperoleh. Itulah saat Rakyat Sumbar mengenal Widya Sari Asril yang menjabat sebagai Sales Promotion Officer produk Pondan untuk wilayah Sumatera Barat.
15 tahun yang berawal sebagai SPG suatu produk barang mengantarkan ibu tiga orang anak ini menjadi seperti sekarang ini. Kesuksesan yang diraihnya kini bukanlah hasil proses karbitan. Semua tahapan proses kesuksesan sudah ia dilewati. “Untuk posisi Sales Promotion Officer ini, tanggung jawabnya sangat besar sekali,” ujar Widya.  Sebagai SPG berbagai produk dari berbagai perusahaan di jejalai Widia hingga ia di tawarkan posisi yang cukup strategis di produk Pondan.
Kisah – kisah miring sering menghantui Widya saat menjadi SPG. Bagi Widya jika kita tekun dan terus berusaha dan selalu mendekatkan diri kepada yang kuasa maka perlakuaan – perlakuan yang tidak mengenakan saat menjadi SPG dapat di hindari dan jika terus tekun berusaha dan bekerja obtimal maka cita – cita yang akan di capai dapat terlaksana.
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.