ASSA Rent Padang Mengedepankan Pelayanan Terbaik

Padang, Rakyat Sumbar — PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA Rent ) Cabang Padang terus mengedepankan pelayanan terbaik. ASSA Rent yang didukung dengan jaminan keamanan, sigap dalam pelayanan, jaringan yang tersebar di berbagai kota besar dan  ASSA Rent tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan transportasi perusahaan Anda,
Perusahaan yang tergabung dalam Triputra Group, perusahaan layanan transportasi terbesar di Indonesia yang menyediakan jasa penyewaan kendaraan untuk korporasi, transportasi logistik,layanan pengemudi serta memiliki Bidwin yang bergerak dalam balai lelang otomotif.
Sebelumnya, ASSA Rent berada di kantor Jl. Mahakam No. 8 Rimbo Kaluang Kecamatan Padang Barat Kota Padang. Sejak, awal September 2017 ASSA Rent menempati kantor baru di Jl. Batang Anai No.1 Rimbo Kaluang kecamatan Padang Barat Kota Padang.
“Kita ingin memaksimalkan pelayanan. Dengan kantor yang lebih representatif, semoga relasi dan mitra setia ASSA Rent merasa lebih nyaman. Kami berharap, semuanya bisa lebih baik,” sebut Andry Pragustama, Branch Head ASSA Rent Padang, kemarin.
Ia mengatakan, ASSA Rent dirintis pada tahun 2003  terus mengalami kemajuan yang sangat cepat, pada awalnya terdapat 819 kendaraan, saat ini ASSA Rent mengelola lebih dari 20.500 kendaraan. Awalnya ASSA Rent di bawah nama Adira Rent, pada bulan Oktober 2010, perusahaan resmi berganti nama menjadi ASSA Rent, dan Cabang Padang sebelumnya  hanya cabang pembantu Assa Rent Pekanbaru.
“Sejak 1 Juli 2016  resmi menjadi ASSA  Rent Cabang Padang, dengan total kendaraan yang di kelola sebanyak   525 Unit.  ASSA Rent memiliki  komitmen utama untuk senantiasa menyediakan kualitas layanan terbaik dan menjadi Trusted Partner in Transportation Services,” ungkap Andry Pragustama.
Ia menjelaskan, kebutuhan transportasi menjadi salah satu pertimbangan utama bagi perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya. Dahulu perusahaan menyiapkan porsi yang cukup besar untuk investasi aset kendaraan. Trennya kini sudah berubah, bagi perusahaan yang membutuhkan sejumlah mobil untuk operasionalnya dalam suatu waktu tentu tidak efisien.
“ASSA Rent hadir untuk membantu perusahaan agar modal mereka tidak tergerus oleh urusan pembelian mobil, perawatan ataupun pengadaan pengemudi,” jelasnya.
Seiring perkembangan usaha yang pesat, kini ASSA Rent mengelola lebih dari 20.500 kendaraan  melayani lebih dari 1.000 perusahaan di Indonesia. ASSA Rent juga telah memerluas wilayah layanan ke hampir semua kota besar utama dan memberikan jaminan kelancaran operasional melalui 44 jaringan di seluruh Indonesia, lebih dari 690 bengkel perbaikan resmi, dengan didukung layanan 24 jam dari Solution Center 1500-369.
“Kenyamanan dan kepuasan konsumen ASSA Rent adalah komitmen yang terus kami berikan selama ini. Itu adalah bagian dari pelayanan terbaik yang kami berikan. Senyum anda keberhasilan kami,” pungkasnya (wan)
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.