BAF Sumbar-Jambi Adakan Family Gathering

Padang, Rakyat Sumbar—Kegiatan Family Gathering dilaksanakan BAF Sumbar – Jambi. Kegiatan  dengan tema  “20 Tahun Untuk Indonesia BAF Bisa” dilaksanakan  untuk memperingati HUT PT. Bussan Auto Finance.
Family Gathering  yang dilaksanakan tersebut dilaksanakan keluarga besar BAF Sumbar-Jambi. Semuanya akrab dalam suasana keakraban pada acara yang dilaksanakan di Tiger Camp Lubuk Minturun Kecamatan koto Tangah Padang, pada senin (24/9).
Assistant – Mill Maintenance (AMM)BAF Sumbar-Jambi, Hudi Purnomo, mengatakan tujuan dari acara ini adalah untuk memeriahkan HUT PT BAF ke-20 . Dengan adanya kegiatan family Gathering dapat semakin meningkatkan rasa kekompakan dan persaudaraan  yang lebih erat dalam keluarga besar BAF Sumbar-Jambi.
“Dengan Famili Gathering ini diharapkan kinerja karyawan bisa lebih ditingkatkan dan semakin menunjukan profesionalisme. Tunjukan semangat  sesuai tema HUT kali ini  Untuk Indonesia, BAF Bisa,” ungkapnya.
Pada kegiatan Family Gathering tersebut banyak perlombaan dilaksanakan, dengan melibatkan karyawan dan keluarga karyawan. Mulai dari permainan anak-anak, hingga doorprize yang disiapkan bagi para pemenang lomba yang dilaksanakan.
Selain itu, Kepala Cabang BAF Padang, Netriadi yang  hadir pada kegiatan tersebut juga menyerahkan pin emas dan sertifikat kepada karyawan terbaik yang masa kerjanya sudah 15 tahun, yakninya Maviani Deswita, Kepala HRC BAF Padang.
Family Gathering merupakan agenda rutin tahunan dan diselenggarakan PT.Bussan Auto Finance Sumbar-Jambi  sebagai salah satu bentuk penghargaan perusahaan terhadap karyawan dan keluarganya atas kerja keras dan dukungan yang telah diberikan.
“Family Gathering ini bertujuan mempererat hubungan antara karyawan dan keluarganya, serta untuk meningkatkan kinerja para karyawan,” jelas Nofrizal Ketua pelaksana HUT Ke -20 BAF. (wan)

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.