Amaris Hotel Padang Akomodasi Pintar Wisatawan


Padang, Rakyat Sumbar–Amaris Hotel Padang tidak ingin ketinggalan untuk mewarnai Pariwisata Sumatera Barat dan Kota Padang. Sebab sejumlah destinasi sebagai daerah tujuan wisata halal yakni Danau Singkarak, Danau Maninjau, Danau Kembar, Ngarai Sianok, Goa Jepang, Pulau Cubadak di Kawasan Mandeh, Lembah Anai, Istano Pagaruyuang, dan Kepulauan Mentawai.

“Amaris Hotel Padang hadir sebagai pilihan akomodasi pintar bagi para pelaku perjalanan bisnis ataupun wisatawan yang ingin merasakan kemudahan menjangkau lokasi penting di Sumbar dan kabupaten/kota serta objek wisata yang ada di Sumbar ” sebut Manager Amaris Hotel Padang, Salman Marak Uma, Kamis (28/9)

Ia mengatakan, Amaris Hotel Padang memiliki 98 Smart Rooms yang dilengkapi dengan LED TV, Safe Deposit Box dan speed WiFi disetiap kamarnya. Di Hotel yang memiliki 9 lantai ini terdapat 4 ruang meeting yang dapat dimamfaatkan untuk melakukan pertemuan bisnis.

“Akses mudah menuju pusat-pusat wisata, dan degala kenyamanan yang ditawarkan oleh Amaris Hotel Padang menjadikan hotel ini sebagai pilihan ideal tempat menginap bagi siapa saja yang ingin berkunjung ke Kota Padang,” jelasnya
Perkembangan pariwisata Kota Padang meningkat pesat setelah Kementerian Pariwisata meluncurkan kampanye Wonderful West Sumatra pada tahun 2014. Tak ketinggalan, pemerintah lokal juga giat mempromosikan wisata-wisata di kota Padang yang terkenal seperti Batu Malin Kundang di Pantai Air Manis yang berbentuk seperti manusia bersujud dan merupakan cerita rakyat yang melegenda, tak ketinggalan Jembatan Sitti Nurbaya dan museumnya juga terdapat di Kota Padang
“Untuk yang melakukan perjalanan bisnis atau berwisata di Sumbar, Amaris Hotel Padang adalah pilihan akomodasinya,” ujarnya. (wan)
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.