Kodim 0312/ Padang Gelar Trail Adventure 2017

Padang, Rakyat Sumbar– Kodim 0312/Padang melaksanakan kegiatan Kodim 0312/Padang Trail Adventure 2017  di bukit Sungai Bangek, Keluarahan Air Dingin, Kecamatan Koto Tangah, Padang, pada Minggu 8 Agustus 2017.
Kegiatan   yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT TNI ke 72 tersebut bakal diikuti oleh komunitas trail dari berbagai wilayah di Sumbar dan luar Sumbar. Dimana kegiatan ini direncanakan akan dibukan langsung Komandan Kodim 0312/Padang Letkol. KAV. Eryzal Satria.SE.
Letkol. KAV. Eryzal Satria.SE mengatakan kegiatan Kodim 0312/Padang Trail Adventure 2017 merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT TNI ke 72.  Kegiatan ini bertujuan  untuk mendekatkan TNI kepada masyarakat khususnya pecinta motor trail.
“Disamping itu untuk mengurangi kenakalan remaja yang suka kebut-kebutan. Dengan adanya para pencinta motor trail dapat menyalurkan hobinya,” sebutnya.
Ia menambahkan,  event Kodim 0312/Padang Trail Adventure 2017  diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi sesama pecinta motor trail, sebab para peserta tidak hanya dari Padang dan sekitarnya saja akan tetapi meliputi beberapa daerah luar Sumbar.
“Untuk itu kepada para peserta diharapkan dapat saling tukar pengalaman dan teknik berkendaraan yang baik dan aman, dan dapat menikmati keindahan Kota Padang dari ketinggian. Apalagi daerah Koto Tangah juga memiliki banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi nanti,” jelasnya.
Sementara itu, Korwil Ikatan Trail Adventure (ITA) Sumbar, Sutan Henddy Adrian Luthan merasa senang Padang Satoe Extreme dipercaya untuk mengelar event ini. Apalagi persertanya tidak hanya dari Sumbar, tapi juga diikuti dari luar Sumbar.
“Para peserta diharapkan bisa menjaga dan mengendalikan emosi saat dilintasan. Sebab medan yang disuguhkan banyak yang ekstrim sehingga membutuhkan keterampilan dalam mengendalikan kendaraannya,” ungkapnya.
Ditempat yang sama, Kasdim 0312/Padang Mayor Kav Deswanto, S.Pd, menyampaikan bahwa Ivent Kodim 0312/Padang Trail Adventure 2017 ini  hadiah utamanya lima unit sepeda motor  dan puluhan hadiah doorprize.
Bagi peserta dapat mendaftar ke Sekretariat kantor Kodim 0312/Padang dengan biaya Pendaftaran Rp. 200.000,- dan Rp. 150.000,- dengan fasilitas ID Card, Sticker, Asuransi dan Komsumsi.
“Kami menyampaikan terima kasih kepada IMA Chapter Padang yang telah ikut berpatisipasi mensukseskan Ivent Kodim 0312/Padang Trail Adventure 2017. Semoga kegiatan yang dilaksanakan dalam memperingati HUT TNI ke 72 ini dapat berjalan lancar dan sukses,“  pungkasnya. (wan)
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.