Asuransi Astra Mudahkan Konsumen Dalam Berasuransi

Padang, Rakyat Sumbar–Kesadaran akan pentingnya asuransi bagi masyarakat Sumatera Barat masih minim. Dengan menggaet media di harapkan menumbuhkan kesadaran masyarakat Sumbar akan pentingnya asuransi khususnya asuransi kendaraan, apalagi kecelakaan adalah pembunuh manusia setelah penyakit jantung dan stroke.

“Asuransi kendaraan bermanfaat untuk meminimalisir dampak dari kecelakaan.Tidak ada orang yang bangkrut dengan membayar premi asuransi”, begitulah ucapan kepala Cabang Asuransi Astra cabang Padang Iyus Suryaman saat membuka acara “Asuransi Astra Workshop Bersama Media Sumbar” yang dilaksanakan, Kamis (2/11).

Ia mengatakan, dengan hadirnya Otocare, diharapakan bisa menjadi aplikasi yang komplit dan dapat membantu pengguna memonitor kondisi kendaraan hingga penerapan perilaku aman berkendara dan menjadikan Asuransi Astra menjadi asurasi paling digital di Indonesia. Aplikasi Otocare adalah layanan dari Asuransi Astra bagi masyarakat umum dan pelanggan Garda Oto yang menginginkan ‘peace of mind’ saat berkendara.

“Pentingnya mengutamakan kemudahan membeli polis bagi konsumen dan melakukan klaim kendaraan melalui internet. Bahkan, kemudahan klaim menjadi salah satu pertimbangan utama dalam memilih perusahaan asuransi pada saai ini,” jelasnya.

Ia menjelaskan, perusahaan asuransi Astra mengikuti perkembangan dunia digital yang pesat dengan memberikan kemudahan – kemudahan kepada nasabahnya. Dengan mengusung tagline “We Bring Peace of Mind to Million” menawarkan berbagai kelebihan pilihan Asuransi mobil Comprehensif (All Risk) dan Asuransi Mobil Total Loss Only. di bandingkan dengan perusahaan asuransi otomotif yang lain.

Layanan asuransi yang ditawarkan meliputi Layanan darurat (Emergency Service) yang merupakan layanan untuk memastikan konsumen dapat segera melanjutkan perjalanan. Dengan menyediakan bantuan mekanik untuk mengatasi gangguan kendaraan Anda. Armada bermotor Garda Siaga siap mengatasi gangguan ringan seperti; kerusakan pada ban, gangguan pada kelistrikan, service rem, service mesin dan gangguan-ganguan yang lain tanpa di pungut biaya oleh Garda Oto.
“Asuransi Astra melalui produknya Garda Oto memberikan layanan derek untuk mengatasi gangguan pada kendaraan konsumen dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi, Garda Siaga menyediakan pula layanan derek maksima 30 KM dari kantor Asuransi Astra,” ujarnya.

Layanan Garda Oto juga membantu layanan antar jemput kendaraan yang mengalami kecelakan sehingga konsumen tidak perlu direpotkan oleh bagaimana membawa kendaraan ke bengkel yang di tunjuk asuransi Garda Oto karena Garda Oto telah memudahkan konsumen dengan memberikan layanan antar jemput gratis di tambah memastikan kualitas perbaikan, dengan memakai suku cadang asli dan berkualitas, serta memberikan enam bulan garansi untuk setiap hasil pengecatan.

“Selain Garda Oto, Garda Akses merupakan bentuk layanan dari Asuransi Astra dengan menanyakan informasi produk, aplikasi penutupan, layanan perpanjangan polis asuransi, layanan laporan klaim, sampai layanan bantuan darurat melalui contact center 1 500 112 selama 24 jam,” pungkasnya. (mul)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.