Mie Sawan Lapau Mak Datuk, Pedasnya Manggaretek dan Kajang-Kajang

Padang, Rakyat Sumbar–Saat ini banyak tempat kuriner  yang menjadikan mie sebagai menu utama.  Hal tersebut membuat para penjaul mie terus melakukan inovasi  untuk menarik minat konsumen. Salah satunya dari citarasa dari mie yang dijual.
Bagi yang menjadi penggila Mie, mungkin Sawan Lapau Mak Datuk mungkin salah satu kuriner yang perlu dicoba. Dengan tagline “Nikmatnya Manggeretek Pedasnya Kajang – Kajang”, tentunya akan membuat para konsumen menjadi penasaran.
Buat yang suka pedas ini mungkin cocok dilidah anda. Kedai mie yang beralamatkan di di Lapau Mak Datuk, Jalan Berok Raya No. 18 Siteba  dijual dengan harga yang sangat terjangkau dengan kantong.
Sesuai dengan tagline Nikmatnya Manggaretek, Pedasnya Kajang-Kajang aneka olahan makanan disini memiliki beberapa level kepedasan. Mie Sawan mempunyai 3 menu andalan yang berhasil memikat para pengunjung, yaitu Mie Sawan Manggaretek, Mie Sawan Kajang Kajang dan Mie Sawan Kajang Kajang plus.
Mie yang disajikan  merupakan mie putih yang terbuat dari tepung yang berkualitas. Dikombinasikan dengan topping daging ayam cincang, siomay dan keripik pangsit. Tiga  level pedas  yang disiapkan  sesuai dengan keinginan pemesan.
Mie Sawan Lapau Mak Datuk buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 24.00 WIB. Ketika hari Minggu, warung mie Sawan lapau Mak Datuk  ini buka sejak pagi untuk menggaet para pelanggan yang sedang car free day.
Bagi yang ingin mencoba silahkan datang ke tempat kami untuk menikmati kuliner Mie Sawan yang pedesnya sangat mencetar sekali. Mie Sawan lapau Mak Datuk  juga banyak yang pesan via Go-Food, diperkirakan setiap hari sebanyak 60 sampai 80 porsi dipesan. Untuk pemesanan dapat hubungi ke nomor ini 081267591789. (wan)
Untuk menikmati kuliner ini, tersedia tiga level kepedasan. Jika Anda tidak suka pedas, lebih baik pesan level yang standar aja atau bagai anda yang pengen mencoba sensasi manggeretek juga boleh  atau mau naik level ke kajang kajang atau bahkan level kajang kajang plus.  “ Ungkap Kartina selaku Owner Mie Sawan Lapau Mak datuk kepada Harian Umum Rakyat Sumbar.
Tina Menambahkan kalau Soal rasa, pengunjung paling seneng itu sama mie-Sawan khususnya Level Manggaretek. Dan Mie Sawan Lapau Mak Datuk adalah buatan tangan, jadi bukan mie buatan pabrik. So far, makan di sini itu enak. Selain makanannya, juga tempatnya enak buat ngumpul bareng teman atau keluarga dan ada Live Muisiknya dan Nggak salah kalau di sini tiap hari selalu ramai, terutama paling banyak sih anak-anak muda.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.