Asuransi Sun Life Siap Memberikan Perlindungan Risiko Penyakit Kritis

Padang,Rakyat Sumbar- PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) memiliki produk Asuransi Sun Critical Medicare untuk memberikan perlindungan terhadap risiko penyakit kritis.

Survey Sun Life Asia Health Index 2015 dan 2016, menemukan fakta bahwa masih banyak masyarakat di Indonesia yang menjalankan gaya hidup tidak sehat yang dapat meningkatkan risiko penyakit kritis. Hasil penelitian itu juga menunjukkan bahwa lebih dari 30 persen penderita penyakit jantung adalah masyarakat dengan usia produktif yaitu dari usia 15 sampai 45 tahun.

Agency Director PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) Padang, Charles Wiggins, mengatakan produk asuransi dengan tawaran premi yang terjangkau yaitu sekitar Rp3.000 per hari itu fokus menyasar para pekerja muda.

Menurutnya, produk itu akan memberikan manfaat perlindungan terhadap empat penyakit kritis utama yaitu penyakit jantung, kanker, stroke, dan gagal ginjal.

“Melalui produk ini kami ingin memastikan bahwa generasi muda bisa mendapatkan perlindungan terhadap penyakit kritis mulai dari tahap awal dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Charles Wiggins saat ditemui di acara seminar Peluang bisnis tanpa modal Asuransi Sun Life di Amaris Hotel Padang, Jumat (8/12).

Ia mengatakan, perlindungan terhadap risiko penyakit kritis terhadap generasi muda dinilai penting, lantaran penyakit itu tidak hanya dapat diderita oleh kalangan lanjut usia, tetapi juga oleh generasi muda.

“Keunggulan dari produk tersebut ialah adanya perlindungan sejak tahap pemeriksaan, rawat inap, rawat jalan, pemantauan, hingga tahap pemulihan. Secara komprehensif, pemegang polis dapat mengajukan klaim hingga lebih dari Rp4 miliar per tahun, dengan perlindungan seumur hidup hingga usia 100 tahun,” jelasnya.

Selain itu, produk tersebut juga menyediakan opsi perawatan di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura dengan standa perawatan 1 tempat tidur.

Charles Wiggins yang memiliki pengalaman asuransi sejak tahun 2012 ini  mengatakan kepada para Agent  Asuransi Sun Life  yuk Kejar Bonus Akhir tahun ini dan tentunya Agency telah menyediakan Dobble Reward.

“Mari kita maksimalkan kesempatan ini dan kita tutup tahun 2017  dengan gemilang,” jelasnya.

Untuk diketahui, sejak 1995, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) telah menyediakan berbagai produk proteksi dan pengelolaan kekayaan, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, dan perencanaan hari tua kepada para nasabah.

“Di Sun Life, kami memiliki tujuan yang jelas: membantu para nasabah kami mencapai kemapanan finansial dan menjalani hidup yang lebih sehat,” pungkasnya. (wan)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.