IMA Chapter Padang Gelar Raker dan Rancang Sejumlah Agenda

Padang, Rakyat Sumbar—Pengurus Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Padang mengelar Rapat Kerja di tahun 2018 di Grand Zuri Hotel Padang, Jumat ( 19/1). Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Presiden IMA Chapter Padang, Darmawi dan merancang sejumlah agenda dan program untuk tahun 2018.
Dalam sambutannya Presiden IMA Chapter Padang mengatakan sebagai organisasi profesional yang terbuka, maka IMA Chapter secara rutin mengadakan pertemuan anggota, menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan pemasaran, menerbitkan informasi pemasaran, menjalin jaringan dengan para pemasar diseluruh dunia, serta melaksanakan berbagai kegiatan lainnya yang tidak bertentangan dengan Anggaran Dasar Indonesia Marketing Association.
“Raker ini menjadi momentum untuk saling membekali diri dengan berbagai ilmu yang bermanfaat,basamo mangko manjadi dan kita buat tahun 2018 untuk lebih sukses. Mekipun begitu tetap ilmu padi yang kita pakai,” ujar Darmawi kepada Rakyat Sumbar.
Juru bicara Vice President Bidang Organisasi Achamd Suhandi, mengatakan dalam rapat kerja tersebut di samping membahas tentang organisasi IMA Chapter Padang, juga dibahas tentang rencana kerja IMA Chapter Padang untuk tahun 2018.
“Banyak agenda yang akan dilaksanakan selama satu tahun ke depan, diantaranya Ghatering Member IMA. Pada tahun 2018 juga akan banyak kegiatan yang orientasinya kepada member IMA Chapter Padang,” ujarnya.
Kegiatan yang dilaksanakan IMA Chapter Padang sangatlah bervariasi, mulai dari yang bersifat sharing knowledge untuk memperluas wawasan para member dan publik, hingga kegiatan sosial dan kemanusiaan.
“Secara umum bentuk kegiatan IMA terdiri dari seminar,pelatihan,sertifikasi,networking,charity,lomba, arisan bulanan member IMA Chapter Padang dan berbagai ivent atau agenda telah menjadi agenda tetap IMA Chapter Padang setiap tahunnya,” jelasnya.
Pada rapat kerja IMA Chapter Padang tersebut dari 25 orang pengurus, hanya hadir 20 orang, hingga rapat dinyatakan kourom untuk dilanjutkan pada proses persidangan berikutnya. Kemudian Vice Presiden masing-masing bidang mulai dari organinasi, akademik, sertifikasi, network & community , UMKM langsung menyampaikan pencapaian program kerja selama 2017 dan program kerja buat tahun 2018. Pada rapat tersebut ada pergantian di jajaran Vice Presiden serta Mutasi dan promosi.
Berbagai harapan muncul dari para pengurus IMA Chapter Padang dan sangat optimis untuk membuat tahun 2018 adalah tahun prestasi dengan tetap mengaju kepada visi dan misi IMA, yakninya meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan profesionalisme anggota dalam bidang pemasaran , mengembangkan konsep pemasaran yang dinamis dalam merespon tantangan perubahan serta penerapannya sebagai strategi dalam bisnis, dan memasyarakatkan pengetahuan dan kesadaran kepada pemerintah.
“Pelaku bisnis dan publik penting menerapkan konsep dan strategi pemasaran dalam pembangunan ekonnomi Indonesia,menggalang dialog dan kerjasama dengan asosiasi pemasaran, lembaga akademis dan pakar-pakar di bidang pemasaran secara nasional dan internasional, serta membawa nama Indonesia ke dunia Internasional,” terang Executive Vice Presiden IMA Chapter Padang, Nur Irmansyah Tara.(wan)

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.