Pengurus IMA Chapter Padang Kunjungi Grand Inna Muara Padang

Padang, Rakyat Sumbar – Pengurus Indonesia Marketing Association (IMA) khususnya jajaran Network dan Community IMA Chapter Padang melakukan kunjungan ke salah satu member IMA Chapter Padang. Kunjungan yang dilakukan ke Grand Inna Muara Padang selain bersilaturahmi juga untuk membicarakan dan menyepakati kerjasama serta agenda yang akan disinergikan dengan Bidang Network dan Community IMA Chapter Padang.
Kunjungan para pengurus IMA yang terdiri jajaran Network dan Community Ima Chapter padang, Edwid Ganadhi, Director Network Dan Community IMA Chapter Padang, Zakaria dari Astra Isuzu Padang, dan Charles Winggin dari Sunlife Insurance sambut langsung oleh General Manager Grand Inna Muara Padang Mazri Tanjung.
Dalam pertemuan tersebut Edwin Ganadhi menjelaskan, Indonesia Marketing Association (IMA) didirikan oleh para pendiri yang namanya tercantum dalam Piagam Pendirian, di Jakarta pada tanggal 20 Mei 1996 . Dimana IMA merupakan organisasi profesi yang terbuka dan mandiri tanpa membedakan suku, agama, ras dan antargolongan.

“Berbagai kegiatan dilaksanakan IMA, diantarannya mengadakan pertemuan anggota, menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan pemasaran.Menerbitkan informasi pemasaran, menjalin jaringan dengan para pemasar diseluruh dunia, dan menyelenggarakan kegiatan pemasaran lain yang tidak bertentangan dengan undang-undang,” jelasnya pada pertemuan tersebut. (wan)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.