Grand Zuri Padang Gelar Corporate Gathering

Padang, Rakyat Sumbar – Grand Zuri Padang mengadakan Corporate Gathering dengan nonton Film Bareng di XXI Transmart Padang dengan tema “ Grand Zuri I’M In Love “. Kegiatan tersebut dilakukan Hotel Bintang empat yang berlokasi Strategis hanya 45 Menit dari Bandara International Minangkabau dengan desain modern sebagai wujud terimakasih terhadap pelanggan setia.
Perusahaan Tour & Travel, BUMN/BUMS serta Keluarga besar IMA Chapter Padang diundang untuk menghadiri Corporate Gathering dengann nonton Film Bareng di XXI Transmart Padang, Selasa (20/2) pagi tersebut.
General Manager Hotel Grand Zuri Padang , Surni Yanti mengatakan, acara tersebut sengaja dibuat secara informal dengan maksud agar interaksi pihak manajemen dengan undangan yang ada dapat berlangsung lebih santai di luar hubungan formal yang sudah ada. “Kita bikin tidak resmi, biar lebih enjoy,” sebutnya, kepada Rakyat Sumbar.
Ia menyebutkan, rencananya acara semacam digelar pihaknya secara rutin setiap tahun sebagai salah satu bentuk apresiasi pihaknya atas loyalitas pelanggan yang telah menggunakan jasa Hotel Grand Zuri Padang secara berkesinambungan. “Sebelumnya juga pernah kita gelar pada 2016,” katanya.
Kegiatan ini merupakan acara yang cukup spesial, yakni dengan format acara yang jarang digelar hotel lainnya. Apabila hotel lain mengadakan kegiatan gathering dengan venue di hotel yang bersangkutan, Grand Zuri Padang menyelenggarakan Corporate Gathering dengan mengajak client menonton bersama Film dengan Judul I’M In Love di Bioskop Transmart Padang XXI , Jalan Khatib Sulaiman No.85 Padang
Dalam acara ini juga disampaikan beragam promo Grand Zuri Padang serta rencana Zuri Hospitality Management ( ZHM ) membangun satu unit tower setinggi 12 lantai. Untuk pengembangan jaringan hotel tersebut dengan brand Grand Zuri di Padang, Surni Yanti menyebutkan sudah mendapatkan izin dari pemerintah daerah untuk menambah fasilitas hotel dengan membangun satu tower lagi.
“Pembangunan tower 12 lantai tersebut berada di lokasi parkir di belakang bangunan hotel saat ini. Di dalamnya akan dilengkapi ballroom berkapasitas 3.000 orang, sky lounge, kolam renang, fitnes center, dan tambahan 100 unit kamar,” ujarnya.
Surni mengatakan potensi pengembangan hotel di Sumbar masih terbuka lebar, mengingat kian meningkatnya kunjungan wisatawan baik mancanegara maupun domestik. Selain itu, juga komitmen pemda untuk mengembangkan pariwisata ikut mendongkrak kunjungan.
“Sebagai strategi mengejar target okupansi, manajemen meningkatkan layanan. Salah satu layanan yang diberikan adalah sarapan pagi dengan memaksimalkan potensi menu lokal asal Sumbar. Andalan kami adalah lontong khas Bukittinggi untuk sarapan pagi. Juga menu lokal lainnya,” ungkapnya.
Acara Movie Time tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize menarik. Di antaranya berupa voucher hotel menginap di Grand Zuri Hotel yang ada di Indonesia. (wan)
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.