Telkom Witel Sumbar Gelar Motivation Building

Padang, Rakyat Sumbar – Telkom Witel Sumbar mengelar acara Motivation Building dengan mengangkat judul “ Menjadi Terbaik Melalui Customer Servive Excellent “ dengan menghadirkan Inspirator Inovator Author Dedi Mahardi di Gedung Dilo Telkom Padang, Rabu ( 14/2 ) .
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Deputy Executive Vice President Infrastructure Telkom Regional 1 Mukhni yang didampingi oleh Sulkhan General Manager Telkom Witel Sumbar.
“Setiap pekerjaan merupakan cermin bagi orang yang melakukannya. Apa yang anda kerjakan menunjukkan bagaimana Anda menguasai pekerjaan tersebut. Ingatlah bahwa kompetensi adalah salah satu bahan penilaian ketika perusahaan-perusahaan merekrut karyawan ke dalam organisasinya,” sebut Dedi Mahardi.
Ia mengatakanm, selain itu, kompetensi merupakan kunci rahasia bagi keberhasilan dalam karier dan berbagai segi kehidupan. Seseorang yang melatih dirinya menjadi profesional di satu bidang kehidupan, ia pun cenderung akan melatih dirinya agar dapat bersikap tepat dan profesional dalam segi kehidupan lainnya.
“Pelayanan prima adalah suatu pola layanan terbaik dalam manajemen modern yang mengutamakan kepedulian terhadap pelanggan. Layanan prima di dalam dunia bisnis disebut juga sebagai excellent service,” ujarnya.
Ia menambahkan, Excellent service, customer service, dan customer care pada dasarnya adalah sama, hanya berbeda pada konsep pendekatannya saja. Namun yang paling penting dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, minimal harus ada tiga hal pokok, yakni: peduli pada pelanggan, melayani dengan tindakan terbaik, dan memuaskan pelanggan dengan berorientasi pada standar layanan tertentu.
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.