Alumni SMA 3 Padang Gelar Bakti Sosial

Padang, Rakyat Sumbar , Hari ini (17/2), alumni angkatan tahun 93 SMA Negeri 3 Padang menggelar reuni perak bertempat di Hotel Grand Inna Muara Padang. Selain bersilaturahmi, dalam reuni perak ini juga diadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan sumbangan kepada pihak sekolah.

“Kami telah merencanakan memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan sekolah yakni CCTV sebanyak 18 titik yang akan dipasang di sekolah,” kata Wakil Ketua Panitia Reuni Perak Acara Yulviadi didampingi Ketua Panitia Ketua Panitia Trio Mona Purnama.

Yulviadi menambahkan, para alumni juga akan memberikan tanda terima kasih kepada guru-guru purnabakti. “Kegiatan reuni ini akan dihadiri 210 alumni dan kemungkinan jumlahnya akan bertambah. Para alumni datang dari beberapa kota di Indonesia, Eropa, Dubai, Arab Saudi. Mereka pulang ke Padang untuk menghadiri acara reuni perak,” tambah pengurus PB Ika Smantri Utama Fitri didampingi pengurus lainnya Indra Yulian, kepada Padang Ekspres, kemarin.

Tidak hanya itu, reuni perak ini akan dihadiri Dewan Pembina IKA Smantri Irwan Prayitno, Ketua PB IKA Smantri H Endre Saifoel dan Ketua Harian IKA Smantri Yuliarman alias Mak Itam.

Utama Fitri menambahkan, kegiatan reuni tersebut nantinya akan dilaksanakan mubes untuk pemilihan ketua alumni angkatan 93 ke depannya.Eko Juandri, Ketua Alumni Angkatan 93 berharap, reuni tahun ini akan lebih mempererat silaturahmi, kebersamaan sesama alumni terutama yang berada di Kota Padang.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.