Direktur Minang Mart Berbagi Ilmu Dengan Siswa SMA 3 Padang

Padang, Rakyat Sumbar – Direktur PT. Ritail Modern Minang ( RMM ) atau lebih dikenal dengan Minang Mart Syaiful Bahri melakukan kunjungan ke SMAN 3 Padang pada Senin (26/2). Kehadiran alumni SMA Negeri 3 Padang angkatan 89 tersebut disambut oleh Kepala sekolah SMA Negeri 3 Padang dan jajaran majelis guru.
Saat menjadi pembina upacara Senin pagi di SMAN 3 Padang tersebut ia menyampaikan beberapa arahan terkait tata cara pelaksanaan upacara bendera. Ia juga meminta siswa untuk terus rajin belajar , mudah mudahan pada Ujian UNBK atau UNKP nanti SMA Negeri 3 Padang yang kita cintai ini menjadi yang terbaik.
“Saya menyampaikan terima kasih kepada guru SMAN 3 Padang yang telah mendidik saya. Bekal ilmu dan pengetahuan yang diperoleh itulah yang menjadikan saya sehingga menjadi Direktur di PT. RMM yang sudah memiliki 40 Minang Mart seperti sekarang,” ujarnya.
Ia berharap, siswa SMA 3 Padang dapat belajar dengan giat dan rajin, sehingga dapat meraih cita-cita yang diinginkannya. Hal ini tentunya akan membanggakan orangtua, dan pihak sekolah yang telah bersusah payah mendidik dan berbagi ilmu selama ini.
“Semoga SMA 3 Padag dapat terus meraih prestasi dan pembangunan yang lebih lagi dimasa yang akan datang, dan seluruh siswa dapat membanggakan pihak sekolah dengan prestasi yang diperoleh,”jelasnya.
Menurutnya, untuk meraih kesuksesan diperlukan keseriusan dan ketekunan. Sebab semuanya itu dapat terlaksana dengan kemauan yang kuat dari dalam diri masing-masing.
“Sukses atau tidaknya kita tergantung seberapa besar keinginan kita untuk mau melangkah kearah yang lebih baik. Untuk mewujudkan keinginan perlu semangat yang tinggi. Terus belajar dan belajar, karena tidak ada batas waktu untuk menuntut ilmu,” pungkasnya (wan)
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.