GUBERNUR SUMBAR RESMIKAN BANUA PREMIERE LOUNGE DI BIM

Padang, Rakyat Sumbar– PT. Banua Agung Anitama melakukan ekspansi bisnisnya di Sumatera Barat. Hal ini ditandai dengan peresmian yang dilakukan oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Parayitno.(Selasa, 27/2). PT. Banua Agung Anitama berdiri pada tahun 2015 yang bergerak di inflight catering yang berkantor pusat di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.
Irwan Parayitno dalam sambutannya menyambut positif setiap investasi yang dilakukan di Sumatera Barat. Gubernur memahami semua lounge yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia memiliki standar khusus termasuk untuk sajian makanan yang disajikan.
“Kami menyambut positif kehadiran Banua Premiere Lounge ini di Bandara Internasional Minangkabau. Dengan hadirnya Banua Premiere Lounge kedepannya dapat mengangkat kuliner-kuliner khas Sumatera Barat sebagai sajian penarik dan menjadi ciri khas Banua Premiere Lounge di Bandara Internasional Minangkabau”, ucapnya.
Sittah Nurul Alami Rochi selaku Executive Manager Business Development & Partnership Banua Premiere Lounge menyatakan bahwa Banua Premiere Lounge menawarkan dua ruang tunggu eksekutif, musholla, shower room, toilet pria dan wanita, dua nursery rooms, dua play rooms, dua massage area, dua smoking rooms, business center, lima VIP Room, Free Wifi, TV hiburan, dua TV flight information data system (FIDS), 2 meja buffet/prasmanan, surat kabar sehingga memberikan kenyamanan bagi setiap penumpang pesawat yang menunggu keberangkatan.
“Dengan mengusung konsep Modern, Comfort, Prestigius,serta Practical, kami memberikan kenyaman kepada setiap penumpang yang menunggu keberangkatan melalui bandara Internasional Minangkabau.” Ujarnya.
Banua Premiere Lounge memanfaatkan luas area 768 meter persegi dan dapat menampung 138 kursi yang terrbagi dari 52 kursi di lounge sebelah kiri, dan 86 kursi di lounge sebelah kanan. Pada saat ini Kantor Cabang di Pontianak, Sintang, Ketapang, Pangkalan Bun, Wakatobi.
Dengan hadirnya Banua Premiere Lounge di Bandara Internasional Minangkabau, Rochi berharap dapat menjadi sajian pembuka para wisawatan kuliner yang berkunjung di Sumatera Barat.
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.