PT Blue Bird Tbk menghadirkan inovasi terbaru yaitu aplikasi ‘My Blue Bird’ di wilayah Padang, Sumatra Barat.

Padang- IMA Chapter padang – Achmad Suhandi, selaku Branch Manager Blue Bird Pool Padang menyambut baik hadirnya aplikasi ‘My Blue Bird’ sebagai usaha dan keseriusan Blue Bird dalam menjangkau pelanggannya di daerah.

“Dalam rangka menyambut peluncuran aplikasi ‘My Blue Bird’, kami menghadirkan promo spesial sebesar 30% bagi masyarakat Padang yang melakukan pemesanan taksi Blue Bird melalui aplikasi ‘My Blue Bird’ dimana promo ini berlaku hingga dengan 31 Maret 2018,” ujarnya dalam siaran persnya.

Dia optimistis, layanan aplikasi Blue Bird ini akan meningkatkan jumlah konsumen di wilayah Padang.

Aplikasi ‘My Blue Bird’ merupakan penyempurnaan aplikasi pemesanan taksi secara online yang telah diperkenalkan sejak 2011.

Aplikasi ‘My Blue Bird’ merupakan salah satu implementasi dari strategi multi-channel access yang dihadirkan dengan berfokus pada kemudahan bagi pelanggan melakukan pemesanan taksi Blue Bird kapanpun dan dimanapun. ‘My Blue Bird’ dilengkapi dengan berbagai fitur dalam menunjang kenyamanan konsumen seperti perkiraan estimasi biaya dan waktu perjalanan, lokasi armada Blue Bird secara real time dan sistem penilaian untuk pengemudi.

“Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi pioneer dan terdepan Indonesia, telah menjadi suatu bagian jati diri dari Blue Bird untuk terus memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setia. Kami sangat antusias dalam menghadirkan aplikasi ‘My Blue Bird’, yang tentunya kami yakini akan menjadi pilihan alternatif cara memesan layanan jasa Blue Bird yang akan membantu mobilitas kehidupan sehari-hari,” ujar Sigit Priawan Djokosoetono selaku Direktur PT Blue Bird Tbk.dalam siaran persnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.