SDIT ADZKIA SEMAKIN BERJAYA MENGUKIR PRESTASI

_Adzkia News._ Prestasi demi prestasi sepertinya semakin akrab dan lekat pada sekolah dasar islam terpadu Adzkia, terbukti 2 gelar jawara diterima oleh sekolah yang berlandaskan Islam Terpadu ini, baru baru ini utusan SDIT Adzkia kembali menjuarai lomba-lomba pada ajang Gebyar Labs School  UNP Tingkat kota Padang pada (23-24/2). Atas capaian ini utusan SDIT Adzkia telah menambah panjang daftar prestasi sekolah.

“Alhamdulillah SDIT Adzkia kembali mengukir prestasi dalam berbagai kompetisi. Ini berkat kerja keras anak anak dan guru yg tiada henti berlatih terus sehingga hasilnya bisa kita lihat hari ini” Ujar Ustadz Darman.

Wakil kepala bidang kesiswaan SDIT Adzkia 2 ini juga menuturkan bahwa, Pada gebyar labschool ke 2 UNP ini SDIT Adzkia menang di 2 cabang dari 3 cabang lomba yg diikuti. Pertama juara 1 dalam cabang lomba Rangking 1 atas nama Yavie Azka Putra Araly. Yavie bisa menang setelah berjuang sekuat tenaga menyisihkan 109 orang siswa  dari berbagai SD se-kota Padang. Kemudian cabang kedua yg diikuti adalah lomba Sepak Bola Mini. Dari 14 Tim yang ada, tim berjuluk Adzkia FC itu berhasil masuk final, pada permainan terakhir final Tim Adzkia FC berhasil menumbangkan SD Pertiwi berkat prestasi ini otomatis membawa tim menjadi Juara 1 sekota Padang.

“Harapan saya kedepan Adzkia bisa lebih banyak lagi mengukir Prestasi, baik ditingkat kota Padang maupun ditingkat Nasional. Oleh karna itu saya minta dukungan dari semua pihak, baik Siswa, guru, orang tua dan pihak terkait lainnya. Terakhir, Selamat saya ucapkan kepada anak anak ku yang telah mengukir prestasi di sekolah yang kita cintai ini. Dan bagi yang belum berhasil hari ini  mari kita berusaha terus untuk belajar dan terus belajar. Jangan lupa motto sekolah kita Berprestasi dalam Ridho Allah” tutupnya.

Ustadz Zahirin selaku wakasis SDIT Adzkia 1 yang tengah berada di Surabaya saat mendapatkan kabar ini mengaku sangat bangga sekali dengan prestasi yang diraih oleh kontingen SDIT Adzkia.

“Saya berharap anak anak ustadz tidak puas dengan capaian prestasi ini, teruslah selalu berkarya memberikan yang terbaik mengharumkan nama sekolah dan membanggakan keluarga” tutupnya.

Wakasis SDIT Adzkia berharap kepada penanggung jawab ekstrakurikuler dan klub sekolah agar terus meningkatkan pembinaan bakat dan minat siswa karena dengan pembinaan ini dapat membantu sekolah dalam menyiapkan siswa untuk berkompetisi dari berbagai bidang.

“Alhamdulillah, anak-anak kita terus berprestasi, bidang Al-qur’an,  sains maupun olahraga. Kita di Adzkia berusaha menyalurkan bakat-bakat siswa sehingga mereka senantiasa berprestasi. Ujar Kepala SDIT Adzkia 1 Ustadz Hafizul

Kepala sekolah berharap semoga setiap potensi siswa berkembang dan tetap berprestasi dalam ridho Allah.

“Setiap prestasi yang diraih adalah berkah dari Allah atas usaha yang terus menerus dari Guru Pembimbing Lomba dan Program berkelanjutan di bidang Kesiswaan. Terima Kasih” motivasinya.

Kepala SDIT Adzkia 2 Ustadz Syukri saat dihubungi lewat telpon menyebutkan, “Prestasi yang diraih adalah buah dari pembinaan selama ini. Pembinaan yang kita lakukan tidak hanya berkaitan dengan skill dan akademik, namun juga mental bertanding anak-anak yang terus diasah oleh tim pelatih” tutupnya.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.