Silahturahmi IMA Chapter Padang dengan Perusahaan IT Nasional PT. Sinergi Informatika Semen Indonesia

PT SISI Siap Jalin Kerjasama Dengan IMA Chapter Padang

Padang, Rakyat Sumbar — PT. Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) merupakan anak perusahaan PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Perusahaan yang baru genap berumur 3 tahun ini, memiliki “core business” yang jauh berbeda dengan induknya Semen Indonesia. SISI adalah perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang memiliki berbagai layanan dan produk. Selain memenuhi berbagai kebutuhan hardware dan software berbagai perusahaan besar di Indonesia, SISI memiliki layanan bisnis andalan yaitu konsultan pengawas ERP.

CEO PT SISI Adel Rahadi mengatakan perkembangan teknologi yang sangat masif saat ini tidak bisa dipungkiri. Disruptive innovation telah menjadi tren model bisnis dunia dalam kurun 5 tahun terakhir.

“Mereka yang ada dan menguasai bisnis saat ini adalah mereka yang berani membuat model bisnis dan menciptakan ekosistem baru dan kedepan PT.SISI akan menjalin kerjasama dengan IMA Chapter Padang dan seluruh member IMA Chapter Padang,” sebutnya dalam silaturahmi dengan pengusu IMA Chapter Padang, Senin(5/2).

Ia menyebutkan, dunia teknologi informasi yang sangat dinamis saat ini menjadi tantangan besar baik untuk masyarakat luas, maupun khususnya untuk perusahaan yang bergerak dibidang teknologi informasi termasuk para karyawannya.

“Teknologi yang terus bergerak ini menimbulkan persaingan antar perusahaan dari berbagai industri, hingga perusahaan teknologi informasi sendiri yang terus berinovasi menciptakan bisnis baru dan menyediakan solusi kebutuhan TI perusahaan-perusahaan di Indonesia.Menjawab tantangan tersebut, PT Sinergi Informatika Semen Indonesia terus berusaha meningkatkan kemampuan internal dengan pengelolaan sumber daya manusia yang mumpuni,” ujarnya.

Dalam silaturahmi PT Sinergi Informatika Semen Indonesia (SISI) dengan pengurus IMA Chapter Padang, hadir CEO PT.SISI Adel Rahadi, VP Marketing dan Bisnis PT SISI, Dimas Fajardinata, Kepala Biro ICT PT.Semen Padang, Refcan. Sementara dari pihak IMA Chapter Padang hadir Presiden IMA Chapter Padang, Darmawi yang di damping oleh Executive Secretary IMA Chapter Padang, Sunhadi Kusuma, VP Sertifikasi, Nofrianti, Director Akademik IMA Chapter Padang, Miss Deby, VP Network dan Community IMA Chapter Padang, Firman Wanipin dan keluarga Besar IMA Chapter Padang. (wan)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.