Asuransi Sun Life Siap Memberikan Perlindungan Risiko Peyakit Kritis

Padang,Rakyat Sumbar- Sejak 1995, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) telah menyediakan berbagai produk proteksi dan pengelolaan kekayaan, yang meliputi asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi kesehatan, dan perencanaan hari tua kepada para nasabah. Di Sun Life, kami memiliki tujuan yang jelas: membantu para nasabah kami mencapai kemapanan finansial dan menjalani hidup yang lebih sehat.

Sun Life Financial merupakan perusahaan penyedia layanan jasa keuangan internasional terkemuka yang menyediakan beragam produk asuransi, serta solusi pengelolaan kekayaan dan aset, baik untuk individu maupun korporasi. Kami beroperasi di sejumlah pasar utama di seluruh dunia, yaitu Kanada, Amerika Serikat, Inggris, Irlandia, Hong Kong, Filipina, Jepang, Indonesia, India, Cina, Australia, Singapura, Vietnam, Malaysia, dan Bermuda.

Setiap tahun Sun Life Financial Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan di pasar di mana kami beroperasi. Kami terus berupaya untuk meningkatkan produk dan layanan kami demi memenuhi kebutuhan para nasabah

Para karyawan serta perencana keuangan kami selalu bekerja keras untuk meraih kepercayaan nasabah, dan kami akan terus mengembangkan jalur distribusi keagenan (konvensional dan syariah) dan distribusi kemitraan. Saat ini kami menyediakan berbagai produk inovatif kepada para nasabah melalui lebih dari 135 kantor pemasaran konvensional dan 58 kantor pemasaran syariah di 72 kota di Indonesia.

Kami memiliki ambisi untuk menjadi salah satu perusahaan asuransi dan aset manajemen terbaik di dunia dengan membantu para nasabah meraih kemapanan finansial dan menjalani hidup yang lebih sehat.

Per 30 Juni 2017, Sun Life Financial memiliki total aset kelolaan sebesar CDN 944 miliar. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.sunlife.com.Sun Life Financial Inc. diperdagangkan di bursa saham Toronto (TSX), New York (NYSE), dan Filipina (PSE), dengan kode saham SLF.

PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) memiliki produk Asuransi Sun Critical Medicare untuk memberikan perlindungan terhadap risiko penyakit kritis.

Agency Director PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) Padang, Charles Wiggins, kelahiran Bagansiapiapi ini, 20 Feb 1971 yang merupakan anak ketiga dari lima bersaudara ini mengatakan produk asuransi dengan tawaran premi yang terjangkau yaitu sekitar Rp3.000 per hari itu fokus menyasar para pekerja muda.

Berdasarkan penjelasannya, produk itu akan memberikan manfaat perlindungan terhadap empat penyakit kritis utama yaitu penyakit jantung, kanker, stroke, dan gagal ginjal.

“Melalui produk ini kami ingin memastikan bahwa generasi muda bisa mendapatkan perlindungan terhadap penyakit kritis mulai dari tahap awal dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Charles Wiggins saat ditemui di acara seminar Peluang bisnis tanpa modal Asuransi Sun Life di Amaris Hotel Padang, Jumat (08/12/2017).

Menurutnya, perlindungan terhadap risiko penyakit kritis terhadap generasi muda dinilai penting, lantaran penyakit itu tidak hanya dapat diderita oleh kalangan lanjut usia, tetapi juga oleh generasi muda.

Survey Sun Life Asia Health Index 2015 dan 2016, menemukan fakta bahwa masih banyak masyarakat di Indonesia yang menjalankan gaya hidup tidak sehat yang dapat meningkatkan risiko penyakit kritis. Hasil penelitian itu juga menunjukkan bahwa lebih dari 30% penderita penyakit jantung adalah masyarakat dengan usia produktif yaitu dari usia 15—45 tahun.

Charles Wiggins selaku Agency Director Sun Life Padang dan Suami tercinta dari Rita Dewi Suryadi ini  mengatakan keunggulan dari produk tersebut ialah adanya perlindungan sejak tahap pemeriksaan, rawat inap, rawat jalan, pemantauan, hingga tahap pemulihan.

“Secara komprehensif, pemegang polis dapat mengajukan klaim hingga lebih dari Rp4 miliar per tahun, dengan perlindungan seumur hidup hingga usia 100 tahun,” jelasnya.

Selain itu, produk tersebut juga menyediakan opsi perawatan di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura dengan standa perawatan 1 tempat tidur.

Dan Charles Wiggins yang memiliki pengalaman asuransi sejak tahun 2012 ini  mengatakan kepada para Agent  Asuransi Sun Life  yuk Kejar Bonus Akhir tahun ini dan tentunya Agency telah menyediakan Dobble Reward dan mari kita maksimalkan kesempatan ini dan kita tutup tahun 2017  dengan gemilang, “ Pangkas Charles Wiggins

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.