CV.Sarana Utama Body Repair & Paint, Harga Lebih Murah Kualitas Pabrikan


Padang, Rakyat Sumbar – Masa liburan sekolah seperti saat sekarang ini, bengkel-bengkel perbaikan atau bengkel cat bodi banyak disambangi konsumen. Baik itu bengkel rekanan asuransi maupun bengkel lepasan milik pribadi dan wajar saja, selepas melakukan aktivitas kerja dan mengantarkan anak sekolah, tentu tidak lepas dari risiko seperti bodi lecet atau penyok karena tersenggol.

Banyak bengkel cat dan bodi yang jadi referensi di Kota Padang dan sekitarnya, namun kembali lagi, semua akan mengerucut kepada kualitas dan harga. Bengkel yang bisa memberikan kedua jaminan tersebut, tentunya bakal diserbu oleh konsumen.
Salah satunya adalah bengkel bodi dan cat milik Abdul Razak yang akrab dipanggil Bang badul dengan bendera CV. Sarana Utama, yang terletak di Jalan Raya Ampang No.13B, Ampang, Kuranji, Padang.

“Kami tidak mematok tarif mahal untuk proses perbaikan bodi mobil untuk kembali ke kondisi seperti semula. untuk mobil SUV dan MPV besar, kami patok di harga 750 ribu rupiah per panel,” ujar Bang Badul, Rabu (13/12/2017) saat ditemui Rakyat Sumbar di ruang kerjanya.

Menurutnya, bengkel bodi dan cat di kisaran di Kota Padang memang banyak dan harganya juga variatif. Tentu hasilnya juga beda-beda. “Semua tergantung dari keahlian serta bahan yang digunakan untuk melakukan pengecetan,” sambung pria yang sudah bergelut di bengkel perbaikan bodi dan cat mobil selama 30 tahun lebih ini.

Harga untuk perbaikan dan pengecatan mobil di beberapa tempat lain rata-rata biayanya ditaksir untuk untuk model SUV dan big MPV ditaksir mencapai 1 juta rupiah per panel.

Abdul Razak yang akrab di panggil bang Badul mengakui, meski bengkelnya memberikan harga yang lebih murah untuk proses pengecatan, bukan berarti tidak memberikan jaminan hasil kerja,Berkat kepuasan pelanggan atas hasil kerja bengkelnya, tiap hari ada saja dua-tiga mobil yang masuk untuk melakukan perbaikan dan pengecatan.

“Mobil baru biasanya masih di cover asuransi, tetapi sales banyak yang memilih bengkel kami dengan pertimbangan waktu pengerjaan yang lebih cepat. Satu-dua hari mobil selesai dan mulus seperti semula,” cerita Bang Badul

Memang, Bang Badul mengklaim bengkel cat miliknya lebih murah dan kualitasnya juga baik. Namun ia mengakui ada beberapa bagian serta warna yang agak spesial dengan tingkat kesulitan pengerjaan yang juga tinggi. Ini biasanya akan mempengaruhi soal harga.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.