Dihadiri Oleh 1500 Orang Peserta Rakernas, IMA Chapter Pekanbaru Siapkan Berbagai Agenda Manarik

Pekanbaru, Rakyat Sumbar- Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Pekanbaru menjadi tuan rumah pada gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMA se Indonesia, mulai 2 Februari 2017 besok.

Hal itu diinformasikan oleh pengurus IMA Chapter Pekanbaru, pada saat gelaran Konferensi Pers di Lantai Lima Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Rabu (31/1/2018), yang dihadiri oleh Irvandi Gustari selaku Presiden IMA Chapter Pekanbaru, Executive Vice President IMA Chapter Peng Suyoto, Divisi Rakernas Bagian Kesehatan Merza Gamal, Devisi Bidang Kepariwisataan IMA Pekanbaru Osvian, Executive Director Tania, Ketua Rakernas Harry panjaitan, dan Bagian Publikasi dan Promosi Rakernas, Bernar.

Acara Rakernas IMA sendiri dimulai pada tanggal Minggu 4 Januari 2018 mendatang. Namun seluruh chapter-chapter IMA yang akan menjadi peserta pada pertemuan nasional itu, dijadwalkan hadir lebih awal pada 2 Januari 2018.

Beberapa agenda telah dipersiapkan guna memeriahkan acara. Untuk memeriahkan galaran Rakernas, sebelum tamu undangan dari chater-chapter di Indonesia bertolak Pekanbaru, IMA chapter Pekanbaru sendiri telah memulai kegiatan mereka dalam bentuk IMA Expo di Mal Pekanbaru, mulai tanggal 31 Januari 2018, sampai 5 hari ke depannya.

Di IMA Expo, terbuka untuk seluruh masyarakat yang ingin melihat berbagai stand pameran. Setidaknya, terdapat 52 peserta, mulai dari stand otomotif, perbankan, perumahan, industri kreatif, UMKM makanan dan minuman, perusahaan bidang asuransi, dan beberapa dunia usaha lainnya.

Seluruh tamu peserta rakernas, dijadwalkan mengikuti welcome dinner di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, saat tiba di kota Pekanbaru.

Keesokan harinya (Sabtu 3 Fabruari), dilanjutkan dengan IMA Tour ke Siak untuk mengunjungi beberapa wisata sejarah. Kemudian, beberapa di antara peserta dijadwalkan mengelilingi kawasan Heritage Pekanbaru, ada tujuh lokasi bersejerah di kawasan kampung bandar, Senapelan, akan diperkenalkan kepada peserta.

Pada sabtu itu juga, IMA Chapter Pekanbaru juga menggelar acara IMA Goes to Campus dalam bentuk seminar di Manara Dang Merdu. Yang akan menjadi pembicara yakni Hermawan Kertajaya selaku Founder IMA dan seorang pakar marketing internasional.

IMA Goes to Campus akan diikuti oleh 1.500 orang mahasiswa dari 7 kampus di Pekanbaru. Beragam hal seputar dunia bisnis dan marketing di zaman ini akan disampaikan kepada seluruh peserta.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.