H. Deni Masriyaldi ” Sukses dari Banyak Pintu “

Malang Melintang di Dunia Periklanan, Pernah Bekerja Sebagai Marketing

 Padang, Rakyat Sumbar – Setiap orang bisa sukses. Siapapun dia, dimanapun dia berada, apapun pekerjaannya, apapun agamanya pasti menginginkan sukses di kehidupannya Hal tersebut dibuktikan oleh H.Deni Masriyaldi Datuk Sutan Malenggang . Siapa sangka posisi  yang didudukinya saat ini sebagai  Owner Sekaligus Direktur Utama PT. Multi Mediatama Promosindo, Komisaris Utama PT. Mitra Media Citra dan Komisaris PT. Swarnadwipa Media Nusantara  Jakarta yang merupakan Konsorsium 16 Perusahaan Periklanan di Indonesia ini , Ternyata dulunya mengawali karir sebagai sebagai seorang Marketing  di sebuah perusahaan Asuransi dan Perusahaan Periklanan di  Kota Padang.

Kesuksesan Pria yang juga menjadi Ketua Persatuan perusahaan periklanan Indonesia (P3I) Provinsi Sumatera Barat,  ketua Forum Ekonomi Kreatif Sumatera Barat ( Sumbar kreatif ), Wakil Ketua Umum Kadin Sumbar Bidang UMKM serta juga Aktif sebagai Director IMA Chapter Padang tentu sudah menjadi idaman semua orang. Terlebih, jika jabatan tersebut bisa diraih di perusahaan berkelas nasional Tentunya menjadi prestasi yang luar biasa.

Memang untuk menggaet posisi tersebut tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh proses yang panjang hingga mengantarkan seseorang di posisi tersebut.

Salah satu sosok sukses yang berhasil merintis karir dari bawah hingga menduduki posisi puncak management tersebut yakni H. Deni Masriyaldi. Pria kelahiran Muara Labuh, 9 Maret 1972, Ketua Alumni SMP Negeri 5 Padang Angkatan ’88 dan SMA Negeri 1 Muara Labuh Angkatan 91 ini  menceritakan tentang awal mula ia masuk ke dunia bisnis Periklanan.  Sebuah pekerjaan yang diakuinya sungguh jauh dari mimpinya.

“Dulu cita-cita saya malah menjadi seorang sarjana Ekonomi dan bekerja di perbankan. Tak terbesit difikiran untuk memasuki dunia Periklanan atau Advertising dan menjalaninya sampai sekarang,” ujar H. Deni Masriyaldi Datuk Sutan Malenggang yang juga merupakan Pimpinan adat dalam kaumnya di suku kuti anyir Muaralabuh Solok selatan  kepada Harian Umum Rakyat Sumbar.

Bercerita mengenai posisi yang diraihnya sekarang, ia mengaku tak lantas berbusung dada karna menurutnya posisi tersebut diraihnya berkat jerih payahnya yang sudah malang melintang didunia periklanan sejak sekitar 25 tahun silam.

Karirnya benar benar  dimulainya dari bawah. Posisi sebagai seorang Marketing di Asuransi Panin Life dan Perusahaan Periklanan yakni Prisma Advertising  menjadi tonggak awal dirinya terjun di dunia Periklanan yang kala itu dijalaninya dikota padang. Dengan gaji yang dibayarkan standar, lelaki kelahiran Muara labuh  ini tetap giat bekerja.

Menurut saya walaupun awalnya passion saya belum disitu dan yang saya dapatkan tak seberapa, tapi karna saya bekerja disitu jadi saya tetap memberikan kinerja terbaik, tambahnya.

Sampai lima tahun kemudian, tepatnya tahun 2000 Deni Masriyaldi memutuskan untuk membuka perusahaan sendiri yakni CV. Multi Mediatama yang berkantor di Jl. Kamp. Jawa Dalam Depan Rocky Hotel Padang dan dari sini lah seorang Deni Masriyaldi mulai belajar dan menekuni bidang periklanan dan seiring waktu, Relasi relasi besar mulai dari Gudang Garam, BAT, Djarum, Honda, Pertamina, Smartfren dan LG Elektronik dan beberapa perusahaan besar lainnya memberikan kepercayaan untuk menangani periklanan khususnya Media outdoor perusahaan mereka,  namun menurut lelaki ganteng  yang doyan nyanyi, nonton bola dan senang mempelajari hal yang baru ini, apa yang dijalaninya dengan bersunguh sunguh maka akan memperoleh hasil yang positif.

Saya sangat termotivasi dengan kata-kata, ” setinggi apapun jabatan kita tetaplah sebagai pekerja dan sekecil-kecilnya usaha yang dijalani kita tetap bos di usaha kita sendiri ” dan suatu saat saya harap bisa menjadi lebih sukses lagi, tandasnya.


By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.