Milad Padang Tv Dihiasi Dzikir dan Tausiyah

Beberapa Tokoh Terima Padang Tv Award

Kototangah, Rakyat Sumbar – -Perayaan hari jadinya 11 tahun Padang Tv, di pusatkan di Masjid Baiturrahmah, Komplek Universitas Baiturrahmah, Jl. By Pass KM.15, Aie Pacah, Kototangah, di hadiri ratusan tamu undangan, jamaah masjid termasuk para tokoh Sumbar, Kamis (1/3).

Direktur Padang Tv Sumedi Susanto, mengatakan usia 11 tahun mengamangkan, dewasa tidak anak anak tidak. Selanjutnya introspeksi apalagi dengan hadirnya smartphone. Bahkan, era saat ini banjir sumber informasi lewat digital.

Meskipun demikian, Padang Tv akan terus mengembangkan diri, dengan memberikan sajian informasi tanpa Hoax. Melawan Hoax dengan memberikan program-program tayang, seperti budaya, sosial dan lainnya.

“Semoga terus berkembang  mendidik dari pada daerah Sumbar, ” katanya, saat memberikan sambutan dalam masjid yang di resmikan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dalam rangkaian agenda itu, beberapa tokoh menerima penghargaan persembahan Padang Tv, diantaranya Gubernur Irwan Prayitno, Bupati Padangpariaman Ali Mukhni, Ketua Majelis Taklim Indonesia Emma Yohanna, Musra Dahrizal Katik Mangkuto, Samsul Bahri Khatib.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, mengatakan ada yang unik, ulang tahun dirayakan di masjid dalam bentuk tausyah, dan dzikir. Artinya, rasa syukur. 11 tahun Padang Tv, bukan berhura – hura, merayakan dengan berdzikir dan tausiyah.

“Dengan berdizkir hati tenang dan damai,” ungkapnya.

Terangnya, Padang Tv bersyukur akan tambah semakin jaya, semakin sukses dan ini seluruh untuk

11 tahun Padang Tv. Tanpa Padang Tv pemda tanpa artinya, tanpa Padang Tv daerah tidak akan tersosialisasikan.

“Tingkatkan terus mutu siaran dan selamat Milad,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Rektor Universitas Baiturrrahmah, Musliar Kasih. Selamat, semoga dapat berperan mengedukasi ke depan. Informasi pendidikan amat dibutuhkan masyarakat.

Sumarak milad media televisi di daerah ini, berakhir jelang salat magrib setelah diawali usai salat azhar. Jaya selalu Padang Tv. (hrf)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.