PANGKAS RAMBUT LAMBUNAI SEMAKIN RAMAI SEJAK DI VIRALKAN GUBERNUR

Tak banyak orang disekitar mengetahui kios potong rambut Lambunai adalah pangkas rambut kepercayaan orang nomor satu di Sumatera Barat. Kios potong rambut yang beralamat di jl. Prof Hamka no 24 atau berdekatan dengan jalan menuju lapangan bola SMPN 13 ini menjadi viral setelah Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitino memviralkan melalui media sosialnya.

Melalui postingannya di media sosial, Irwan Prayitno selaku Gubernur Sumatera Barat seakan mencoba mempromosikan pangkas rambut langganannya dengan Raffendi (44) selaku pemiliknya, Rafki

Harian Umum Rakyat Sumbar menelusuri keberadaan pangkas rambut Lambunai ini. Datang, dan ingin merasakan “lacuik tangan” langganan gubernur Sumbar serta mencari  kelebihan dari pria yang kerab dipanggil Rafki ini.

Pria kelahiran Padang Panjang ini menyebutkan adanya kebanggan tersendiri dipercayakan menjadi tukang pangkas rambut orang no satu di Sumbar ini. Berawal pada tahun 2011, ajudan Gubernur yang juga pelanggan dari kios potong rambutnya menawarkan untuk memotong rambut Irwan Prayitno. Ajakan itu langsung diterima oleh Rafki yang awalnya agak canggung berhadapan langsung dengan orang nomor satu di Sumbar ini.

“Pada saat itu Pak Gubernur sangat cocok dengan hasil pangkasan saya, dan hingga saat ini saya menjadi langganan beliau. Terkadang saya pergi kerumah dinas beliau untuk mecukur rambut beliau. Tapi beliau jika ada waktu menyempatkan menggunting rambut di kios saya ini.”

Dengan diviralkannya kios pangkas rambut Lambunai oleh Gubernur Irwan Prayitno, lmbat laun pangkas rambut Rafki kian hari kian ramai dikunjungi pelanggan baru.

“Untuk menjaga kualitas, saya mematok 20 orang yang akan saya cukur setiap hari. Dan saya cukup berterima kasih kepada Pak Irwan Prayitno yang telah memviralkan kios pangkas rambut saya sehingga Walikota Padang serta pejabat-pejabat yang lain menjadi langganan baru saya,”ucapnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.