PNP Tuan Rumah Pertemuan WR II Politeknik Negeri se Indonesia

Padang, Rakyat Sumbar–Politeknik Negeri Padang menjadi tuan rumah pertemuan  wakil direktur II Politenik Negeri se Indonesia. Sebanyak  43 peserta mengikuti pertemuan dengan kegiatan diskusi dan seminar yang mengangkat tema penyusunan dokumen dan prosedur operasional di lingkungan politeknik tersebut.

“Ditetapkannya PNP sebagai tuan rumah pertemuan ini merupakan bentuk antusias dari Direktur PNP, setelah sebelumnya PNP ditunjuk sebagai tuan rumah berdasarkan hasil rapat dan diskusi yang dilakukan pada forum Wadir II politeknik negeri se Indonesia,” sebut Wakil Direktur II PNP, Anton pada kegiatan pertemuan wakil direktur II politeknik negeri se Indonesia, yang dilaksanakan di Hotel Bumi Minang, Kamis (1/3) malam.

Ia mengatakan, setiap dokumen di lembaga yang berada dibawah kemenristekdikti harus diundangkan. Dengan adanya pertemuan wakil direktur II politeknik se indonesia yang dilaksakana ini, tentunya semuanya dapat memahami bagaimana cara dalam mengundangkan dokumen mereka, salah satunya peraturan direktur.

“Dengan ini kami dapat mempelajari bagaimana cara menjadikan setiap dukumen yang dihasilkan PNP dapat diundangkan. Dengan begitu akan membantu dalam legalitas surat menyurat yang dihasilkan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan Kemenristekdikti,” jelasnya.

Direktur PNP Surfa Yondri menyambut baik penunjukan PNP sebagai tuan rumah forum wakil direktur II Politeknik se-Indoesia.

“Ini suatu kehormatan bagi kami, PNP dipercaya menjadi tuan rumah. Kami sangat menyambut baik penunjukan ini,” ujarnya yang juga mewakili ketua forum direktur politeknik se-Indonesia.

Ia menjelakan, dengan ditunjuknya PNP sebagai tuan rumah dari berbagai pertemuan  yang dilaksanakan politeknik negeri se Indonesia tentunya tidak hanya untuk mengenalkan PNP, tapi juga memberikan keuntungan bagi Sumbar.

“Dengan PNP dipercaya menjadi tuan rumah iven atau forum seperti ini tentunya ikut membantu promosi Sumbar ke daerah lain. Ini tentunya dapat membantu pengembangan pariwisata di Sumbar. Sebab mereka yang hadir pada iven yang diadakan di PNP, tentu juga akan mengunjungi destinasi wisata yang ada di daerah ini,”  pungkasnya. (mul)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.