PT MAG Jajaki Kerjasama Dengan PT Kunango Jantan Group

Owner PT. Mas Auto Germania ( MAG), Cabang Padang Muina Englo saat berada di ruang kerja Direktur Utama PT Kunango Jantan Group, H. Asril, kemarin
Padang, Rakyat Sumbar – Owner PT. Mas Auto Germania ( MAG), Cabang Padang sebagai Authorized dealer of Mercerdes-Benz Commercial Vehicles Truck, Bus & Van di Sumatera Barat, Muina Englo melakukan kunjungan ke PT. Kunango Jantan Group. Kegiatan kunjungan ini dilakukan selain bersilaturahmi juga untuk membicarakan dan menyepakati rencana kerjasama yang akan disinergikan oleh kedua belah pihak
“Kunjungan yang dilakukan ke PT Kunango Jantan Group ini selain silaturahmi juga membicarakan terkait kerjasama yang PT MAG dengan PT Kunango Jantan,” sebut Muina Englo yang disambut langsung, Direktur Utama PT Kunango Jantan Group, H. Asril, di ruang kerjanya oleh Rabu ( 14/3).
Ia sangat terkesan dengan penataan ruangan pimpinan PT Kunango Jantan tersebut, meja kerja yang diposisikan berada diantara karyawan menjadi bukti bahwa kebersamaan sangat tinggi di perusahaan bergerak dibidang manufacture dan trading tersebut.
“Saya melihat Direktur Utama PT. Kunango Jantan Group, H. Asril yang betul betul low profile. Meja kerjanya berada di tengah karyawannya, orangnya sangat rendah hati dan memili empaty yang tinggi,” ujarnya kagum.
Ia menjelaskan, untuk menjawab kebutuhan industri konstruksi dan pertambangan di Sumatera Barat dan sekitarnya, Mercedes-Benz truck kembali ramaikan jagad kendaraan komersial dan memperkenalkan dunia varian terbarunya yakni Axor 1623 R Chassis dan Axor 2528 C dengan loadbody Dump Truck.
“Mercedes-Benz truck hadir di Sumatera Barat dengan berbagai model Axor, untuk melengkapi kebutuhan industri yang lebih luas, dengan kapasitas 16 sampai 25 ton untuk kebutuhan angkutan barang, melalui tiga model rigid, yakni Axor 2528, Axor 2523 R dan Axor 1623 R,” ungkapnya.
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.