Rapat Panitia Digelar Jelang UBH Career Fair Day 2018 Dihelat

Panitia UBH Career Job Fair 2018 poto bersama usai mengadakan rapat panitia persiapan kegiatan yang dilaksanakan berkat kerjasama UBH dengan IMA Chapter Padang tersebut.

Padang, Rakyat Sumbar–Jelang kegiatan UBH Career Job Fair 2018 dimulai, berbagai persiapan terus dirampungkan. Pasalnya, kegiatan yanag terlaksana berkat
Kerjasama Universitas Bung Hatta ( UBH ) Dengan Indonesia Marketing Assosiation ( IMA) Chapter Padang pada tanggal 21 dan 22 Maret mendatang tersebut akan diikuti sebanyak 50 perusahaan Member IMA Chapter Padang dan rekanan dari pihak kampus UBH, dan akan banyak lowongan pekerjaan yang bisa dijumpai pencari kerja nanti, tidak hanya untuk lulusan UBH tapi juga umum.

Rapat panitia UBH Career Fair Day 2018 dilaksanakan, Kamis (8/3) di Ruang Sidang Rektorat Universitas Bung Hatta Kampus I Ulak Karang. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta, Dr. Diana Kartika di dampingi Ketua Pelaksana UBH Career Fair Day 2018, Iman Satria dan Sekjen IMA Chapter Padang, Iman Hendrawan, Vice Presiden Akademik IMA Chapter Padang, Mulyadi Indra. Pada rapat persiapan kepanitian tersebut diikuti seluruh panitia dari UBH, IMA Chapter Padang dan mahasiswa UBH.

Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta, Diana Kartika menyampaikan rapat panitia ini sangat penting dalam mendukung suksesnya UBH Career Job Fair 2018 yang akan dilaksanakan nanti. Semuanya dapat dengan jelas membagi tanggung jawab panitia dimasing-masing seksi.

“Kami berharap adanya kerjasama yang baik dari seluruh panitia UBH Career Fair Day 2018 ini menjadikan acara yang akan dilaksanakan nanti dapat berjalan dengan lancar, dan semua tujuan diadakan UBH Career Fair Day 2018 dapat terwujud,” ujarnya.

UBH Career Job Fair 2018 akan diikuti 50 perusahaan Member IMA Chapter Padang dan rekanan UBH akan membuka banyak lowongan pekerjaan. Sebab ada banyak perusahaan BUMN, swasta, dan instansi di Kota Padang yang akan menyiapkan berbagai lowongan pekerjaan bagi para pencari kerja, tidak hanya lulusan UBH, tapi juga untuk umum.

“Semen Padang, Transmart Padang, Wardah, , Bank Mandiri, JNE, Honda, Garuda Indonesia, Bank Nagari, Astra Daihatsu, Pegadaian, Telkomsel, Auto 2000, Telkom Indonesia dan perusahaan lainnya akan menyiapkan berbagai lowongan pekerjaan di UBH Career Job Fair 2018. Kegiatan nanti akan berlangsung selama dua hari, Rabu 21 Maret dan Kamis 22 Maret mulai pukul 9 WIB hingga pukul 17 WIB,” jelasnya.

Ketua Pelaksana UBH Career Fair Day 2018 Imam Hendrawan mengatakan bahwa di acara UBH Career Fair Day 2018 nanti juga akan ada Sharing Session With Ceo. Para pimpinan perusahaan dan pengusaha hebat akan berbagi pengalaman giat sukses kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Ini tentunya akan menambah wawasan dan menjadi pencerahan bagi mahasiswa semester akhir , dan lulusan UBH dalam sukses di bidang pekerjaan yang akan ditekuninya nanti,” sebutnya.

Ia menambahkan, kegiatan UBH Career Job Fair 2018 tujuan utamanya adalah untuk memfasilitasi lulusan UBH dalam mencari kerja. Menurutnya kegiatan ini sebagai motivasi bagi mahasiswa untuk mempersiapkan diri sebelum lulus. Selain itu, kegiatan ini juga bentuk kerjasama dalam memperkenalkan UBH dengan perusahaan.

“Ini program rutin CDC, bukan hanya untuk lulusan UBH saja, tapi untuk umum. UBH Career Fair Day 2018 ini juga sekaligus promosi dunia kerja,” terang Iman Satria yang juga Dosen di Fakultas Teknik Industri (FTI) UBH tersebut. (wan)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.