Bagan Resto & Café Tempat Meeting Favorit di Padang

ulius Manager Bluebird Padang didampingi Sunhadi Kusuma, Warrom Telkom Witel saat melakukan pertemuan di Bagan Resto & Café yang beralamat di Jalan Kismangunsarkoro No.7, Jati Baru Padang, kemarin

Padang, Rakyat Sumbar– Perkembangan Resto dan Cafe di Kota Padang saat ini yang menawarkan fasilitas yang mengugah konsumen serta makanan yang mengoyang lidah tentunya menjadi pilihan tersendiri. Apalagi, cafe dan resto itu dilengkapi dengan fasilitas pertemuan bisnis.

Itu dirasakan sendiri baik itu para pengusaha maupun manager perusahaan di Kota padang merasakan sensasi dari Bagan Resto dan Cafe yang terletak Jalan Kis Manggunsarkoro No.7, Jati Baru, Kota Padang.

Dengan lokasi yang strategis, Bagan Resto dan Cafe menawarkan suasana yang nyaman. Sehingga, dapat menjadi rujukan masyarakat Kota Padang untuk menjajal makanan dan bersantai disini, selain mengadakan pertemuan bisnis.

Seperti yang dirasakan salah satu konsumen Bagan Resto dan Cafe yang juga merupakan Manager Blu Bird Padang, Julius menyebutkan, Bagan Resto dan Cafe dapat dijadikan rujukan bagi para pengusaha dalam mencicipi makanan dengan cita rasa yang enak. Apalagi, fasilitas disini juga sangat nyaman, seperti dilengkapi fasilitas ruang pertemuan bisnis.

“Jadi, Bagan Resto dan Cafe ini merupakan rujukan untuk dikunjungi dan mengelar pertemuan dengan rekan bisnis,” katanya.

Sementara itu, Warrom Telkom Witel Sumbar, Sunhadi Kusuma menyebutkan, tempat pertemuan bisnis itu sangat penting. Pasalnya, tempat untuk pertemuan bisnis yang nyaman bisa sangat berpengaruh terhadap hasil meeting.

“Saya lebih suka mengadakan pertemuan bisnis disebuah restoran, cafe dimana Pertemuan yang santai akan meningkatkan daya kreatifitas berpikir setiap orang. Sebagai pengelola bisnis, meeting atau diskusi sudah barang tentu menjadi agenda yang harus dijalankan sesuai dengan jadwal,” katanya kepada Harian Umum Rakyat Sumbar

Lebih lanjut Julius mengatakan, jangan sampai hanya karena tempat pertemuan yang tidak tepat, meeting menjadi tidak maksimal. Memilih tempat meeting memang gampang-gampang susah. Umumnya tempat meeting selalu dilakukan di dalam kantor yang berada di dalam ruangan. Namun alangkah baiknya jika menggelar meeting disesuaikan dengan agenda yang akan jadikan bahan diskusi.

Sesuai dengan Motto IMA Chapter Padang, Niat Baik,Prasangka Baik, Basamo mangko Manjadii maka terdapat tiga aspek yang mewarnai pertemuan bisnis, yakni kolaborasi, kenyamanan, dan teknologi yang bersifat lebih personal. Bahwa salah satu tren yang akan berkembang adalah keberadaan alat untuk menganalisis kebutuhan peserta pertemuan secara real time.

“Tren berikutnya adalah kecenderungan pertemuan bisnis membentuk jaringan kelompok kecil atau yang lebih dikenal dengan tribal communities. Mereka adalah para profesional dengan karakter yang sama dengan kekuatan jaringan seperti sebuah komunitas. Persoalan kenyamanan mulai dari makanan dan minuman sampai masalah tata lampu dan aliran udara juga akan menjadi perhatian para peserta pertemuan,” papar Julius. (wan)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.