Imelda Waterpark, Arena Wisata Keluarga di Kota Padang

Para pengunjung tengah menikmati berbagai arena permainan di Imelda Waterpark

Padang, Rakyat Sumbar—Imelda Waterpark telah menjadi tempat kunjungan masyarakat di Kota Padang mengisi libur akhir pekannya untuk menikmati arena water park (permainan basah) serta berbagai arena permainan lainnya. Tak hanya itu, ketika berada di Imelda Waterpark yang berlokasi di kawasan Ulu Gadut, kecamatan Lubuk Kilangan, sekitar satu kilometer dari Rumah Sakit Jiwa HB Saanin atau Rumah Sakit Gadut pengunjung langsung disuguhkan dengan pemandangan alam khas yang indah.
sejuk dan adem.

Imelda Waterpark adalah pilihan yang jitu buat mengisi libur akhir pekan. Imelda Waterpark memiliki ciri dan keindahan tersendiri, yaitu lokasi yang sangat strategis, indah dan mudah diakses. Hanya berjarak 13,35 km dari Bandara Internasional Minangkabau dan berdekatan dengan Pabrik Semen Padang Indarung. Hal ini menjadikan Imelda Hotel sebagai sebuah destinasi wisata baru keluarga, konvensi serta konservasi alam yang akan menjadi kebanggaan Kota Padang.

Ryad Lubis General Manager Imelda Waterpark dan Firman wanipin, Manager Harian Umum Rakyat Sumbar

Imelda Waterpark adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis saat menginap di Imelda Hotel – Water Park – Convention Center.
Tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda dan dapat menjadi rekomendasi bagi Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Imelda Waterpark, Hotel dan Convension.Imelda Waterpark memang sengaja dirancang untuk kolam renang anak-anak lengkap dengan seluncurannya. Satu seluncuran yang paling digemari setinggi lebih kurang 25 meter dengan panjang lintasan sekkitar 100 meter. Seluncuran yang satu ini tak pernah sepi dari anak-anak bahkan orang dewasa yang ingin merasakan sensasinya. Kemudian ada juga seluncuran ukuran mini sepanjang 15 meter dan seluncuran lebar. Ini juga tak kalah ramainya, karna anak-anak yang takut ketinggian bisa mencoba seluncuran mini ini.

Di Imelda Waterpark terdapat dua kolam renang, dengan ketinggian air sekitar 60 centimeter. Satu kolam besar seluas lebih kurang 3000 meter bujur sangkar dan satu lagi kolam yang lebih kecil seluas lebih kurang 1000 meter. Dikolam yang lebih kecil, dilengkapi dengan aneka permianan yang bisa membuat anak-anak betah berlama-lama. Imelda Waterpar juga lengkap dengan tempat bilas dan cafe bagi yang hobby makan dapat menyalurkan hobby makannya di Imelda Water Park.

Suasana lokasi permainan yang sejuk dan indah membuat pengunjung akan betah berlama-lama—terutama pasangan suami istri yang sudah memiliki anak. Capek mencoba semua wahana dan ingin tetap bersantai di Imelda Waterpark, pengunjung juga bisa menginap. Saat ini, di Imelda Waterpark sudah ada hotel langsung buat menginap dengan harga yang bervariasi, sesuai dengan selera. (wan

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.