Daihatsu Hadir di Universitas Bung Hatta Career Job Fair 2018

Marketing PT. Astra Daihatsu Padang, Alex saat mengenalkan Daihatsu All New Sirion Universitas Bung Hatta Career Job Fair 2018
Padang, Rakyat Sumbar – PT. Astra International, Tbk. Daihatsu Padang hadir di acara Universitas Bung Hatta Career Job Fair 2018. Kegiatan yang bertajuk “Let Networking Light Up Your Career Path dan memiliki program untuk memperkaya kompetensi Mahasiswa dan dosen Perguruan tinggi yakni melalui sharing teknologi terkini di bidang otomotif dan merupakan bentuk kepedulian Daihatsu untuk mencerdaskan insan pendidikan di Sumatera Barat,Kegiatan ini bertempat di Aula Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta pada 21-22 Maret 2018.
Daihatsu adalah salah satu Perusahaan Otomotif di Indonesia terus mengembangkan Produk Inovasi terbarunya, dan ikut meramaikan dan mensukseskan Acara Universitas Bung Hatta Career Job Fair 2018 dengan mengenalkan Produk terbarunya yakni Daihatsu All New Sirion.
Kepala Cabang PT. Astra Daihatsu Padang, Jefri Kurniawan. mengatakan, bahwa Daihatsu berkomitmen untuk memberikan warna baru di teknologi otomotif bagi Pelanggan Daihatsu yakni meluncurkan sebuah kendaraan yang lebih stylish dan lebih kekinian. All New Sirion adalah City Car yang menjadi idola baru anak muda dan keluarga muda. Meski terlihat kecil, kendaraan yang populer ini lincah dan irit bahan bakar.
All New Sirion generasi ke-3 ini hadir dengan fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap, sehingga semakin cocok sebagai Sahabat Muda Indonesia.” kata Jefri Kurniawan yang juga Director Network dan Community IMA Chapter Padang saat hadir di acara Universitas Bung Hatta Career Job Fair 2018 di Kampus Proklamator III Universitas Bung Hatta
Selain itu, All New Sirion dilengkapi dengan 2-Din Touch Screen Audio serta dilengkapi Parking Camera dan Audio & phone handsfree steering switch,sehingga semakin menambah kenyamanan dan memudahkan bagi pengendara sirion.
” Pada fitur keselamatan, All New Sirion juga dibekali beragam fitur seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD), serta Vehicle Stability Control ( VSC )yang berfungsi untuk mencegah oversteer dan understeer.” terang Jefri Kurniawan, Cucu Kandung Pahlawan Perintis Kemerdekaan, Khatib Sulaiman.
All New Sirion dilengkapi adanya Front & Side Airbag pada empat titik, ISOFIX dan Seat Belt Reminder pada pengendara serta semua penumpang, sehingga menjadikan All New Sirion semakin aman saat berkendara.
” All New Sirion tampil dengan lima varian warna , yakni, Lava Red, Icy White, Mystical Purple, Glittering Silver, dan Peppermint Green.untuk harga Sirion terbaru tersebut dapat tanya langsung nanti ke tim Daihatsu di acara Universitas Bung Hatta Career job Fair 2018 atau dapat datang langsung ke kantor astra Daihatsu khatib sulaiman .” tutur Jefri Kurniawan, Alumni SMA Negeri 3 Padang Angkatan 97.
Jefri Kurniawan berharap dengan hadirnya All New Sirion ini apalagi di acara Universitas Bung Hatta Career job Fair 2018 membuat All New Sirion lebih diminati oleh Masyarakat Sumatera Barat ,karena Sirion diciptakan ini sangat cocok untuk mereka yang beraktifitas tinggi.
” All New Sirion merupahkan kendaraan City Car yang cocok untuk masyarakat yang menunjang berbagai aktifitas, terutama yang berjiwa muda dengan mobilitas kinerja di perkotaan,” pungkasnya. ( wan)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.