Ketua Yayasan UPI YPTK  Respon Kehadiran IMA Chapter Padang

Ketua Yayasan UPI YPTK, H. Herman Nawas menyerahkan Cendramata kepada Presiden IMA Chapter Padang, Darmawi

Padang, Rakyat Sumbar—Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Komputer Padang, yang menaungi Universitas Putra Indonesia YPTK, H.Herman Nawas merespon kehadiran IMA Chapter Padang, sekaligus menawarkan agar kedua lembaga tersebut bersinergi.

“Bersinergi merupakan bagian silaturrahmi. Kehidupan ini akan semakin indah jika silaturrahmi terjalin dengan banyak orang,” kata H.Herman Nawas, ketika menerima kehadiran pengurus IMA Chapter Padang yang dipimpin Presiden IMA Chapter Padang H.Darmawi.

Sang pendiri yayasan tersebut kemudian mengungkapkan, pihaknya sudah mengetahui keberadaan IMA Chapter Padang. Makanya ia merespon karena banyak nilai-nilai yang dibangun dari kebersamaan di IMA Chapter Padang tersebut.

Ia juga membeberkan sejarah UPI YPKT. Perguruan tinggi tersebut dirintis tahun 1985. Berawal dari sekolah tinggi dan akademi, kemudian dilebur menjadi universitas. Banyak persoalan yang dihadapi di lapangan, namun semua berhasil diatasi karena selalu berserah diri kepada Allah dan memberikan yang terbaik pada kampus, mahasiswa, karyawan, dosen dan lingkungan.

Presiden IMA Chapter Padang H Darmawi menyambut baik tawaran H Herman Nawas. Katanya, mereka sudah membuktikan bahwa sinergi membuat komunitas ini kuat. Ia memberikan ilustrasi, sebelum adanya komunitas ini, satu sama lain sulit bertemu dan menghadapi masalah dalam berkomunikasi.

 

Foto Bersama Keluarga Besar IMA Chapter Padang dengan Civitas Akademika UPI YPTK Padang

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.