Grand Zuri Bakal Gandeng Lulusan Politeknik Negeri Padang

General Manager Grand Zuri Hotel Padang, Surni Yanti dan beberapa stafnya saat berada di ruangan Direktur Politeknik Negeri Padang, Surfa Yondri

Padang, Rakyat Sumbar–Keberadaan Grand Zuri Hotel dapat dijadikan mahasiswa Politeknik Negeri Padang sebagai tempat untuk mengaplikasikan ilmu yang diperoleh mahasiswa dan lulusan PNP. Sebab perguruan perguruan tinggi vokasi di Sumbar juga memiliki beberapa jurusan  yang bisa selaras dengan pengembangan Grand Zuri Padang saat ini.

Dalam kunjungannya ke PNP, Senin (26/3) General Manager  Grand Zuri Hotel Padang Surni Yanti menyampaikan beragam promo Grand Zuri Padang  serta rencana Zuri Hospitality Management ( ZHM )  membangun satu unit tower setinggi 12 lantai.

“Untuk  pengembangan jaringan hotel tersebut dengan brand Grand Zuri di Padang, sudah mendapatkan izin dari pemerintah daerah untuk menambah fasilitas hotel dengan membangun satu tower lagi.Pembangunan tower 12 lantai tersebut berada di lokasi parkir di belakang bangunan hotel saat ini. Di dalamnya akan dilengkapi ballroom berkapasitas 3.000  orang, sky lounge, kolam renang, fitnes center, dan tambahan 100 unit kamar,” sebutnya.

Menurutnya, seiring dengan pengembangan yang dilakukan Grand Zuri Hotel saat ini, tentunya banyak peluang bagi lulusan PNP bisa menjadi bahagian dari tenaga kerja di hotel tersebut. Apalagi PNP menciptakan lulusan yang siap pakai didunia kerja dan dunia industri, tenaga terampil di PNP sangat dibutuhkan saat ini.

“Semoga kunjungan ini dapat menghasilkan kerjasama ke depannya antara Grand Zuri Hotel dan PNP. Kami sangat membutuhkan tenaga kerja yang mempunyai komitmen tinggi untuk ikut memajukan Grand Zuri Hotel,” ujarnya saat disambut langsung Direktur PNP Surfa Yondri.

Ia mengatakan, potensi pengembangan hotel di Sumbar masih terbuka lebar, mengingat kian meningkatnya kunjungan wisatawan baik mancanegara maupun domestik. Selain itu, juga komitmen pemda untuk mengembangkan pariwisata ikut mendongkrak kunjungan wisatawan ke daerah ini.

“Sebagai strategi mengejar target okupansi, manajemen meningkatkan layanan. Salah satu layanan yang diberikan adalah sarapan pagi dengan memaksimalkan potensi menu lokal asal Sumbar. Andalan kami adalah lontong khas Bukittinggi untuk sarapan pagi, dan beberapa menu lokal lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur PNP Surfa Yondri menyambut baik kunjungan silaturahmi manajemen Grand Zuri Hotel Padang ke PNP tersebut. Menurutnya, dengan adanya kunjungan ini akan terjalin hubungan yang baik antara Grand Zuri dengan PNP untuk terbukanya ruang kerjasama.

“Kami PNP terus membuka diri bagi semua pihak yang ingin menjalin kerjasama. Sebab suksesnya kemajuan PNP tentunya berdampak terhadap penyerapan lulusan yang dihasilkan di dunia kerja dan dunia industri, salah satunya di Grand Zuri Hotel Padang,” jelasnya.

Ia menambahkan, PNP terus melakukan langkah dalam meningkatkan kemampuan lulusan yang dihasilkan. Tak hanya dibekali pengetahuan teori sesuai dengan jurusannya, tapi juga disertai praktek, sehingga pada saat lulus mereka telah siap pakai.

“Kami juga menyertai lulusan dengan sertifikasi kompetensi, dan sertifikat kemampuan bahasa Inggris. Dengan pembekalan yang dilakukan selama bangku kuliah, kami yakin lulusan PNP adalah tenaga kerja terampil untuk memasuki dunia kerja dan dunia industri,” pungkasnya. (wan)

 

Foto Bersama General Manager Grand Zuri Hotel Padang,Surni Yanti, Direktur Politeknik Negeri Padang, Surfa Yondri dan Manager Harian Umum Rakyat Sumbar.

 

Direktur Politeknik Negeri padang foto bersama dengan Managemen Grand Zuri Hotel Padang
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.