Presiden IMA Chapter Padang Bakar Motivasi Marketing Sun Life Finansial

Presiden IMA Chapter Padang Darmawi poto bersama pada kegiatan Grand Bussines Opportunity Seminar Sun Life Financial

Padang, Rakyat Sumbar– Presiden IMA Chapter Padang  membakar motivasi agen dan marketing Sun Life Finansial. Darmawi menyampaikan tiga hal yang harus menjadi pegangan dalam menjalankan sebuah usaha maupun bisnis. Tiga hal tersebut disingkat dengan 3T, yakni tekad, teamwork, dan transparan.

“Tekad merupakan sebuah kehendak dan keinginan. Tentu saja tekad penting untuk maju dalam membangun bisnis dan usaha. Tanpa tekad, maka tidak ada motivasi,” sebutnya saat memberikan motivasi kepada agen dan marketing Sun Life Finansial, di Daima Hotel Padang, Sabtu (24/3).

Terkait, teamwor atau kerjasama tim dalam sebuah perusahaan sangat penting, Presiden IMA Chapter Padang tersebut mengatakan, kerjasama tim dimaksud tentunya dengan aturan dan penegasan yang jelas. Seperti perusahaan asuransi antara bagian agen atau marketing dan management harus jelas batasnya.

“Selain penegasan pembagian kerja itu, kerjasama tim sangat berpengaruh terhadap kemajuan sebuah usaha dan perusahaan. Kerjasama yang solid, dan adanya pembagian kerja sangat penting dalam suatu pekerjaan dapat sukses terlaksana,” ujarnya.

Transparan atau keterbukaan sangat penting dalam sebuah kerja organisasi. Pimpinan dalam perusahaan juga mesti transparan dalam penilaian dan proses kerja yang teratur.

“Manajemen terbaik bukanlah tanpa kesalahan, melainkan teratur memperbaiki hal yang kurang. Kita harus berani mengakui kekurangannya karena tidak ada yang sempurna. Pembenahan dan perbaikan diri menjadi solusinya untuk dapat maju,” terangnya di acara Grand Bussines Opportunity Seminar Sun Life Financial  tersebut.

Kedatangan Presiden IMA Chapter Padang Darmawi bersama jajaran pengurus,  Aminuddin Supriyadi selaku Vice Presiden UMKM IMA Chapter Padang mendapat sambutan baik dari Agency Director Sun Life Finansial didamping oleh  Charles Wingin serta beberapa team leader.

Selain memaparkan jurus 3 T, Presiden IMA Chapter Padang  juga mengingatkan mengenai pentingnya integritas. Menurutnya, hal ini juga sangat penting dalam menjalankan sebuah bisnis, sebab  berdampak pada mutu sebuah produk itu sendiri.

“Ibarat sebuah produk jika dibuat dari bahan yang palsu maka bisa rugi sendiri. Makanya penting intergitas baik bagi seorang agen atau calon agen maupun karyawan karyawan perusahaan,” ungkapnya.

 

Presiden IMA Chapter Padang Bakar Motivasi Marketing Sun Life Finansial

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.