BUPATI 50 KOTA : SCN PERCAYAKAN KEPADA TELKOM 

Kabupaten Lima Puluh Kota terletak di Nagari Sarilamak atau bersebelahan dengan Nagari Harau yang terkenal dengan keindahan dan ke unikan Lembahnya serta alamnya, adalah sebuah Kabupaten di provinsi Sumatera Barat yang berada di bagian Timur Wilayah Sumatera Barat atau 124 km dari Padang Kota Provinsi.

Rabu 04 April 2018 bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lima Puluh Kota telah dilaksanakan Audensi yang di hadiri oleh Bupati Irfendi Arbi, Sekdakab Taufik Hidayat, seluruh Kepala Dinas, Camat dan seluruh SKPD Kabupten Lima Puluh Kota, Dalam kesempatan tersebut hadir juga dari PT. Telekomunikasi Indonesiatbk Wilayh Sumbar Suwito Manager BGES di dampingi AM BGES Hendri Wilhelminof yang didaulat sebagai Narasumber sekaligus Sosialisasi Program Aplikasi SCN (Smart City Nusantara} di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Di era Digitalisasi sudah tidak efektive lagi menggunakan cara cara manual yang terkesan boros dan kurang Uptudate, sudah saatnya untuk sebuah Kabupten sesegera mungkin menggunakan Program Aplikasi SCN, harapan kami semoga rencana penggunaan Program Aplikasi SCN di Kabupaten Lima Puluh Kota ini segera terwujud.

Kami Telkom Sumbar siap mensuport dan mengawal kebutuhan ICT di Kabupaten Lima Puluh Kota khususnya pada Aplikasi SCN yang akan di butuhkan, sekilas info dari 19 Kabupaten Kota di Sumbar, Kabupaten Lima Puluh Kota ini adalah Kabupaten ke 18 yang akan menggunakan Aplikasi SCN, ujar Suwito.

Kami sangat serius untuk mewujudkan Lima Puluh Kota sebagai salah satu Kabupaten yang menggunakan Program Aplikasi Smart City Nusantara, karena ini adalah Program kami untuk mencerdaskan dan mensejahterakan anak Bangsa khususnya Masyarakat Kami di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Salah satu keseriusan Kabupaten Lima Puluh Kota dalam membangun Smart City Nusantara adalah, hari ini kami ngumpul bersama Sekda, semua Kepala Dinas, semua Camat dan semua SKPD untuk membahas dan selanjutnya mendukung Program Aplikasi Smart City Nusantara, harapan saya dalam bulan ini bisa dibuatkan MoU dan dilanjutkan dengan PKS antara Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota dan Telkom Sumbar, demikian ujar Irfendi Arbi.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.