Dukung Arif di LIDA Indonesia Bantuan Rp15 Juta Diserahkan

Padang, Rakyat Sumbar–Pemerintah Provinsi Sumbar ikut memberikan dukungan terhadap perjuangan Arif Firman di Liga Dangdut (LIDA) Indonesia. Mahasiswa UNP yang memiliki keterbatan dengan penglihatannya, dan memiliki suara emas ini mewakili Provinsi Sumbar pada kejuaran tersebut berpeluang menjadi juara.

Perjuangan Arif terus disuport Pemprov Sumbar dan Simpatisan pendukungnya di Sumbar.Dukungan Simpatisan Arif tidak hanya melalui SMS untuk memenangkan Arif, namun juga mendukung dari segi sumbangan dana.

Saat ini Simpatisan Arif memberikan sumbangan berupa dana sekitar Rp 15 Juta untuk keberangkatan keluarga besar Arif ke Jakarta, namun untuk akomodasi.Selain dukungan dana, juga diberikan souvenir dan baju.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita simpatisan dalam bertanding membawa nama Sumbar. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu keluarga Arif di Jakarta,” jelas Wagub Nasrul Abit mewakili Simpatisan Arif LIDA menyerahkan bantuan kepada pihak keluarga, Kamis (5/4) diruang kerjanya.

Menurutnya, melihat perolehan dukungan Arif yang selalu diurutan pertama dalam mendapatkan SMS, dinilai Arif dapat menjadi juara di ajang tersebut. Tentunya seluruh masyarakat Sumbar perlu terus memberikan dukungan, karena saat ini Arif telah berada di 15 besar.

“Masyarakat Sumbar dan simpatisan Arif yang selalu mendapatkan pujian di setiap penampilannya dapat terus melaju ke babak berikutnya. Jumat dan Senin ini ia kembali tampil untuk bisa masuk ke 10 besar. Kami berharap Arif dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya, dan dukungan SMS dan doa dapat diberikan agar Arif dapat terus mengharumkan nama Sumbar di Liga Dangdut tersebut,” pungkasnya. (mul)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.