Grand Zuri dan IMA Chapter Padang Bakal Tekan MoU

Pengurus IMA Chapter Padang poto bersama saat berkunjung ke Grand Zuri Hotel Padang
 Padang, Rakyat Sumbar- Grand Zuri Hotel Padang di bawah Zuri Hospitality Management (ZHM) menggalang kemitraan dengan Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Padang untuk menyinergikan kegiatan bisnis.
“Grand Zuri Hotel Padang merupakan keluarga besar IMA Chapter Padang. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat mendukung kemajuan IMA Chapter Padang dan Grand Zuri Hotel Padang,” sebut Presiden IMA Chapter Padang, Darmawi, kemarin.
Pertemuan dengan General Manager Grand Zuri Hotel Padang Surni Yanti tersebut juga dihadiri Sekjen IMA Chapter Padang, Imam Hendrawan. Dalam pertemuan yang dilaksanakan saat sarapan pagi itu, Darmawi menyebutkan, sebagai bahagian dari IMA Chapter Padang tentunya berbagai permasalahan dalam dunia bisnis dan marketing bisa dicari solusi bersama-sama.
“Kami berharap IMA Chapter Padang dapat semakin kuat, dan semakin banyak pengusaha , akademisi, praktisi dan mitra potensial yang bergabung dalam membangun ekonomi di Sumbar,” ujarnya.
Ia menambahkan,  melalui produk Promo Grand Zuri Hotel Padang  dalam layanan jasa yang ditawarkan Grand Zuri Hotel Padang dapat mendukung kinerja bisnis IMA, begitu pula sebaliknya.
 “Dengan kerjasama ini IMA Chapter Padang juga menjadi rekanan Grand Zuri Hotel Padang. Dalam berbagai kegiatan yang digelar diharapkan seluruh anggota IMA Chapter Padang dapat ikut terlibat,” ungkapnya.
Sementara itu, General Manager Grand Zuri Hotel Padang, Surni Yanti mengatakan, kerjasama yang terjalin dengan IMA Chapter Padang akan ditetapkan dengan penandatangan MoU bertepatan dengan hari jadi IMA Chapter Padang, pada 16 April 2018.
“Kerjasama yang terjalin dengan IMA Chapter Padang diharapkan dapat  mendorong berbagai kemajuan yang dilakukan Grand Zuri Padang saat ini,” ujarnya.
Ia menyebutkan, menajemen Grand Zuri berencana menambah  fasilitas hotel dengan membangun menara setinggi 12 lantai dalam waktu dekat. Menara tersebut akan dibangun  berada di lokasi parkir belakang bangunan hotel saat ini.
“Di dalamnya akan dilengkapi ballroom berkapasitas 3500 orang, sky lounge, kolam renang, fitness center,dan tambahan 100 unit kamar. Ini tentunya menambah fasilitas hotel untuk memanjakan pengunjung yang datang,” pungkasnya. (wan)
By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.