Blue Bird dan Rakyat Sumbar Saling Bersinergi 

SILATURAMI: Branch Manager Blue Bird Pool Padang Julius saat kunjungan ke Rumah Rakyat Sumbar disambut langsung oleh General Manager Rakyat Sumbar Firdaus dan manager Firman Wanipin.

My Blue Bird akan Dilengkapi Fitur Easy Ride

 Padang Utara,Rakyatsumbar-Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Harian Umum Rakyat Sumbar, Blue Bird Group Cabang Padang melakukan kunjungan ke kantor perwakilan Padang (Rumah rakyat Sumbar), Selasa (2/10).

Kunjungan itu dimaksudkan sebagai bentuk diskusi , sharing dalam rangka menjalin silahturahmi dan kerjasamaantara Blue Bird Cabang Padang dengan Rakyat Sumbar.

 Branch Manager Blue Bird Pool Padang Julius mengatakan, kunjungan tersebut juga merupakan rangkaian dari kegiatan rutin Blue Bird Cabang Padang  dan melanjutkan kerjasama yang telah terjalin diantara kedua belah pihak terutama tentang layanan taksi Blue Bird kini bisa dinikmati dengan harga yang lebih murah. Hal ini dimungkinkan melalui layanan dengan aplikasi online yakni My Blue Bird.

“Kami percaya dengan menggunakan My Blue Bird ini, akan membuat masyarakat semakin mudah mendapatkan layanan transportasi roda empat yang aman dan nyaman. Apalagi sudah tren pemesanan taksi secara online,” terang Julius.

Saat ini menurutnya, masyarakat Kota Padang dapat memesan taksi melalui aplikasi My Blue Bird yang dapat menjawab berbagai kebutuhan terkait layanan transportasi.

Untuk diketahui aplikasi My Blue Bird merupakan penyempurnaan Blue Bird Taxi Mobile yang telah diluncurkan sejak 2011, yang juga telah menjadikan Blue Bird sebagai perusahaan transportasi pertama di Indonesia, bahkan dunia, yang memiliki layanan teservasi taksi melalui aplikasi mobile.

Melalui aplikasi My Blue Bird pelanggan semakin mudah mendapatkan layanan taksi Blue Bird dan mengetahui keberadaan taksi yang dipesan, nomor taksi, dan identitas pengemudinya.

Dalam waktu dekat, tambah Julius, My Blue Bird akan dilengkapi fitur easy ride yang memungkinkan pelanggan untuk membayar taksi melalui aplikasi tanpa harus order. Fitur pembayaran nontunai ini merupakan jawaban dari berbagai masukan pelanggan terutama untuk pelanggan korporat sebagai solusi dalam memberikan benefi transportasi bagi karyawannya karena lebih mudah dalam mengelola.

kebutuhan transportasinya. Khusus untuk pelanggan e-voucher dapat memiliki akses dashboard untuk memantau alokasi e-voucher dan mengatur penggunaannya.

Keistimewaan lainnya, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur call driver tambah Julius pelanggan bisa langsung menghubungi pengemudi tanpa harus menghubungi call center untuk mengetahui keberadaan armada. (wan)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.