Toyota Tambah Layanan THS dan Fitur Auto2000 Mobile

Tim THS Auto2000 Sumbar ketika melakukan silaturahmi dengan awak media

Padang-Rakyat Sumbar–Pelanggan Toyota semakin banyak yang dapat terlayani dengan hadirnya Toyota Home Service (THS) yang dapat memberikan kemudahan terhadap pelanggan Toyota sambil tetap beraktivitas  dengan memanfaatkan layanan THS di lokasi pelanggan.

Hal ini diungkapkan oleh Operation Manager Sumatera Judianto saat melakukan silaturahmi dan halalbihalal yang diselenggarakan di Auto2000 Padang disebuah restoran di jalan Nipah, Padang. (8/10).

Judianto menjelaskan Auto2000 terus berupaya memberikan nilai tambah dengan memberikan berbagai inovasi layanan yang memberikan kemudahan bagi para pelanggan Toyota.

“Pada hari ini, kami akan memperkenalkan prototype Auto2000 Home Service (THS) Premium yang hadir untuk menambah layanan THS yang sudah ada, khususnya layanan bagi pelanggan eksklusif Auto2000,” ucapnya.

Selain itu Judianto menjelaskan juga adanya penambahan armada Auto2000 Toyota Home Service (THS)  dari 294 armada THS menjadi 359 armada, yang terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS sepeda motor,  5 unit THS PLD (Dyna) dan 2 THS Premium.

“Adanya penambahan 65 armada baru THS di beberapa kota wilayah Auto2000 sehingga lebih banyak pelanggan yang dapat menikmati layanan THS,” terangnya.

Kepala Cabang Auto 2000 Nur Imansyah Tara menjelaskan, kualitas mekanik terstandarisasi Toyota, pelanggan  tidak dikenai lagi tambahan biaya karena biaya service sama dengan service di bengkel resmi Auto2000 dan layanan THS bisa melayani servis berkala 10.000 sd 50.000 Km serta service ringan di bawah 2 jam.

“Kami tidak akan memberikan biaya tambahan lagi sehingga pelanggan tidak perlu repot untuk mendapatkan layanan khusus Auto2000 ini, dan pemilik mobil tidak perlu membuang waktu berharga,” ucapnya.

Layanan THS Premium menyasar para pemilik mobil premium seperti Toyota  Fortuner, Voxy, Camry, Alphard, Vellfire, Crown, dan Lexus. Layanan eksklusif yang disajikan diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan nyaman pada para pemilik kendaraan mewah Toyota tersebut.

“Fleksibilitas merupakan kunci keunggulan terbesar layanan THS karena   Selain itu, sangat memberikan kemudahan dalam mengatur waktu servis bagi pelanggan,” ucapnya.

Selain itu, cepatnya perkembangan dunia digital Auto200 menghadirkan Auto2000 Mobile yang merupakan aplikasi canggih untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan Auto2000 dalam mengakses lewat smartphone segala jenis layanan yang ditawarkan oleh Auto2000 hanya bermodalkan klik di ujung jari tanpa perlu berpindah dari tempat duduk.

“Sekarang pemilik mobil dapat memilih sendiri mekanik yang akan berkunjung dari daftar nama dan foto mekanik yang diperlihatkan ketika melakukan pemesanan via fitur Home Service. Atau jika tidak mau repot, sistem yang akan memilihkan untuk pelanggan,” sebut Tara menambahkan.

Tara menjelaskan juga jika pemilik mobil sudah merasa nyaman dengan petugas yang sebelumnya telah melakukan kunjungan THS, ia dapat memilih kembali mekanik tersebut. Ini memberikan sentuhan personal pada layanan THS, serta menjaga rasa nyaman dan tenang pemilik mobil Toyota.

“Penambahan fitur dari aplikasi Auto2000 Mobile sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah,” ucapnya. (edg)

 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No widgets found. Go to Widget page and add the widget in Offcanvas Sidebar Widget Area.